Tahun Depan Suzuki Keluarkan Satria FU Injeksi

  • Whatsapp
BisaOtomotif.com, Sepertinya suzuki tidak mau kalah dengan rivalnya yang sudah injeksi, seperti yang kita tahu bahwa rival dari Satria FU adalah Honda Sonic 150 yang sudah injeksi. Sehingga kalau masalah irit-iritan penggunaan bahan bakar, honda Sonic masih unggul. Hal ini dikarenakan pada motor Satria FU masih menggunakan karburator.
Walaupun begitu masyarakat tetap menyukai FU, akan tetapi sebagian dari mereka mempertanyakan mengapa Satria FU tidak menggunakan sistem injeksi untuk sistem bahan bakarnya. Padahal jelas bahwa sistem injeksi lebih baik dan unggul daripada bahan bakar yang masih konvensional (masih dengan karburator).
Tahun Depan Suzuki Keluarkan Satria FU Injeksi
Tahun Depan Suzuki Keluarkan Satria FU Injeksi
Berdasarkan dari berbagai sumber menyebutkan bahwa suzuki mempunyai niat untuk mengupgrade satria FU agar menggunakan sistem Injeksi. Pihak suzuki tak memberitahu pastinya kapan akan diluncurkan satria FU yang sudah injeksi. Tapi yang penting, tahun depan entah bulan apa. Ditunggu saja.
Sebelumnya Satria FU sempat beberapa kali berganti tampilan, namun masyarakat Indonesia kayaknya lebih mengharapkan satria FU yang injeksi daripada tampilannya yang dirubah.

Berdasarkan informasi yang tersebar, besok Satria FU yang baru dan sudah injeksi akan menggunakan casing yang baru, sistem pendinginannyapun juga disempurnakan. Yang semula menggunakan oil cooled besok akan dirubah menjadi liquid cooled atau radiator.  Tidak hanya sampai disitu saja, spedometernya pun diganti menjadi digital agar lebih canggih dan modern.

Menurut informasi yang beredar, prototipe Satria FU injeksi ini menggunakan casing body baru, dan pendingin baru yang bukan lagi oil cooled, melainkan sudah liquid cooled atau radiator. Spidometernya pun sudah digital.
Diprediksikan, penjualan Satria FU akan meningkat bila benar besok tahun depan akan diluncurkan Satria FU yang sudah injeksi. Karena masyarakat sebenarnya sudah menunggu kedatangan kesatria ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *