Siap siap, Toyota All New Fortuner akan meluncur bulan depan

  • Whatsapp
BisaOtomotif.com – Kali ini kami akan memberikan informasi tentang Toyota Fortuner yang siap meluncur bulan depan di pasar otomotif Indonesia. Sepertinya minat masyarakat terhadap mobil Sport Utility Vehicle (SUV) kian hari semakin meningkat, dan kedepannya diprediksi akan terus meningkat.
Kabar baik dari segmen SUV, bulan depan atau di bulan Januari tahun 2016 nanti toyota akan meluncurkan All New Fortuner. Hal ini sesuai dengan yang disampaikan oleh Wakil Presiden PT. Toyota Astra Motor, Henry Tanoto. Ia mengatakan bahwa di bulan januari tahun depan, kami akan mengeluarkan All New Fortuner.
Sebelumnya di negara Thailan All New Fortuner sudah dirilis sejak beberapa bulan yang lalu, All New Fortuner siap bersaing dengan rival terberatnya yaitu Mitsubishi Pajero Sport.
All new Fortuner ini bila dibandingkan dengan versi sebelumnya lebih terlihat gahar, pasalnya mobil ini terdapat perubahan sedikit pada headlight dan grill depannya. All new fortuner yang akan diluncurkan bulan depan ini menggunakan headlight yang lebih slim, dan grill depannya pun terlihat lebih keren karena dibalut dengan chrome.
Toyota All New Fortuner
Toyota All New Fortuner
Tampilan All New Fortuner semakin sempurna berkat rodanya yang menggunakan velg 18 inc, LED light guides di area tailight.
Ada beberapa varian untuk Fortuner baru ini, yaitu mesin 2GD-FTV 2.4 liter bertenaga 150 hp dan torsi 400 Nm. 1GD-FTV 177hp dan 450 Nm serta mesin Dual VVT-i 2.7 liter dengan total tenaga yang dihasilkan mencapai 166 hp dan torsi maksimumnya mencapai 245 Nm.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *