Oli Yang Cocok Untuk Satria FU 2015, 2014, 2013, 2012 Kebawah

  • Whatsapp
oli yang cocok untuk satria fu 2015

Satria Fu 2015 kebawah masih cukup terkenal sampai saat ini. Bahkan, untuk penggunaan di tahun ini juga masih tetap nyaman digunakan. Untuk perawatan yang baik, diperlukan penggantian oli secara rutin.

Pemilihan oli yang tepat juga sangat membantu agar kendaraan motor bisa mendapatkan performa maksimal.

Memilih oli yang akan digunakan untuk motor satria fu 2012 jelas tidak bisa sembarangan.

Tentunya, anda menginginkan performa yang tinggi pada kendaraan motor bukan begitu?

Untuk itu, diharuskan bisa memilih oli yang berkualitas. Karena itu, pada artikel ini akan kami bahas mengenai oli yang cocok untuk satria fu 2015

Pilihan Oli Yang Cocok Untuk Satria Fu 2015, 2014, 2013, 2012

Dibawah ini, akan kami berikan rekomendasi mengenai oli yang cocok digunakan pada satria fu 2015.

Berikut pilihan oli yang bisa dipakai untuk motor kesayangan Anda :

1. Oli Castrol Power 1

castrol power 1-4t

Tentunya, sudah banyak yang tidak asing dengan oli ini ya. Castrol merupakan salah satu produsen oli yang memiliki kualitas tinggi. Untuk para pengguna fu 2015, bisa menggunakan castrol dengan tipe Power 1.

Tipe oli ini memiliki keunggulan untuk mampu mengurangi gesekan yang berlebihan di mesin serta mengurangi gejala selip kopling.

Bukan hanya itu saja, untuk performa yang diberikan pada mesin juga sangat tinggi. Jadi, untuk anda yang membutuhkan kecepatan dan akselerasi tinggi di jalanan sangat cocok menggunakan oli ini.

Suara mesin yang dihaluskan juga halus dan perpindahan pada setiap gigi berjalan dengan baik. Terlebih, oli ini juga mampu untuk meredam panas pada mesin. Ukuran dari oli ini yaitu 1000 mL.

2. Oli Shell AX7

shell advance ax7

Para bikers pasti sudah sangat mengenal oli Shell. Produsen oli shell menyediakan banyak sekali pilihan olinya. Para pengguna fu 2015 yang sedang mencari oli, maka bisa menggunakan Shell AX7.

Oli ini terbuat dengan komposisi bahan pilihan yang berkualitas. Tujuannya, agar mesin dapat berjalan dengan baik. Tarikan motor menjadi lebih enteng dan perpindahan gigi juga berjalan dengan lancar.

Tentunya, akselerasi di jalanan sudah tidak perlu anda ragukan lagi. Selain itu, oli ini juga mampu untuk meredam panas yang berlebihan pada mesin. Suara yang dihasilkan juga tidak berisik.

Cocok untuk anda yang suka kecepatan,kelincahan dan berpergian jarak jauh. Untuk ukuran oli ini yaitu 1000 mL.

3. Motul Ester 5100

OLI MOTUL 5100

Pilihan oli selanjutnya yang bisa digunakan para pengguna fu 2012 yaitu motul ester 5100. Oli ini juga menawarkan banyak keunggulan saat digunakan.

Performa dari mesin akan menjadi lebih tinggi begitu juga akselerasi di jalanan. Cocok untuk anda yang menggunakan motor untuk keperluan sehari-hari saja.

Bukan hanya itu saja, motul ester 5100 juga memberikan perlindungan secara menyeluruh. Dengan teknologi terbaru, mampu masuk ke bagian tersempit dari mesin.

Dengan begitu, mesin pada motor akan tetap terjamin kualitasnya. Mengenai suara mesin yang dihasilkan juga tidak berisik. Ukuran oli ini yaitu 1000 mL.

4. BM1 PC1300

oli bm1 synthetic motor oil

Jika anda salah satu yang menyukai kecepatan dalam penggunaan kendaraan, maka oli ini sangat cocok untuk digunakan.

BM1 PC1300 memiliki kualitas yang begitu baik untuk digunakan pada kendaran seperti satria fu 2015. Oli ini menggunakan formula khusus untuk membantu memberikan performa mesin yang maksimal.

Selain itu, oli ini juga mampu untuk meredam panas yang berlebihan pada mesin. Jadi, jika digunakan untuk perjalanan jarak jauh masih sangat nyaman.

Disisi lain, oli juga berfungsi untuk melindungi mesin dari berbagai macam masalah yang kemungkinan bisa terjadi. Ukuran dari oli ini yaitu 1000mL.

5. Suzuki Genuine Oil 4T

suzuki genuine oil untuk motor satria fu

Suzuki Genuine Oil merupakan salah satu rekomendasi oli yang bisa anda gunakan. Oli ini sangat cocok untuk para pengguna kendaraan Suzuki seperti Satria Fu 2015.

Oli telah menggunakan komposisi yang baik untuk memenuhi standar penggunaan pada kendaraan. Jadi, dijamin akan sangat nyaman dan aman untuk digunakan dalam sehari-hari.

Selain itu, oli ini juga diformulasikan dengan base oil berkualitas untuk mendapatkan performa yang tinggi. Serta, memiliki kemampuan untuk melindungi mesin jauh lebih lama dibandingkan oli yang lainnya.

Cocok untuk digunakan pada pengendara yang membutuhkan kecepatan dan kelincahan dalam berkendara. Ukuran dari oli ini yaitu 1300 mL.

6. Enduro Racing

enduro racing

Oli enduro racing memiliki kualitas yang baik untuk kendaraan motor anda. Oli ini juga memberikan performa yang tinggi pada kendaraan satria fu 2015.

Jadi, cocok untuk diajak untuk berkendara dalam kecepatan penuh. Selain itu, perpindahan kopling juga berjalan dengan baik tanpa kendala. Begitu juga untuk starternya juga cukup sekali dan menyala dengan baik.

Enduro racing diklaim mampu meredam panas mesin kendaraan dengan baik.

Dengan begitu,anda tidak perlu khawatir jika ingin menggunakan motor sehari-hari. Dijamin akan tetap aman dan nyaman untuk digunakan. Untuk ukuran dari oli ini yaitu 1000 mL.

Itu dia pilihan oli yang cocok untuk satria fu 2012. Dalam memilih oli memang diharuskan untuk bisa menggunakan yang berkualitas. Dengan begitu, dijamin akan mendapatkan performa yang baik saat digunakan. Semoga bermanfaat!

Baca juga :

Pos terkait