Daftar Oli Yang Bagus Untuk Kijang Innova Bensin

  • Whatsapp
daftar oli yang bagus mobil kijang innova

Daftar Lengkap Oli Yang Bagus Untuk Kijang Innova Bensin – Berbicara mengenai pelumas, tentu tidak bisa dipilih secara sembarangan. Terutama, untuk mobil seperti Kijang Innova bensin yang mengharuskan oli berkualitas. Setiap 10000 km sekali, sangat disarankan untuk bisa melakukan pergantian oli mesin. Dengan rutin melakukan pergantian, maka performa dari mesin akan tetap lancar.

Penggunaan oli yang tepat selain memberikan performa tinggi, juga berguna untuk melindungi mesin dari kerusakan. Para pengguna kijang innova mesin, bisa menggunakan oli yang berkualitas dan cocok digunakan sesuai dengan standar kendaraanya. Apa saja oli yang bagus untuk kijang innova bensin? Lebih lengkapnya, akan kami bahas pada artikel ini.

Daftar Oli Yang Bagus Untuk Kijang Innova Bensin

Dibawah ini, akan kami bahas mengenai daftar oli yang cocok dan berkualitas untuk kijang innova bensin. Berikut ini pilihannya:

1. Fastron Techno SAE 10w-30

oli fastron techno

Para pengguna kijang innova mesin bisa menggunakan oli fastron untuk kebutuhan oli mesinnya. Fastron techno SAE 10w-30 sangat cocok untuk digunakan pada oli mesin kijang innova. Keunggulan yang diberikan pada oli ini untuk mobil sangatlah banyak.

Seperti memiliki keunggulan dalam kekentalan ganda yang stabil dan membuat kinerja dari mesin mobil menjadi lebih optimal. Baik pada posisi awal start up maupun berjalan di temperatur tinggi.

Selain itu, oli ini juga memberikan ketahanan oksidasi dan panas yang tinggi. Tingkat penguapan pelumas rendah sehingga oli bisa tahan lama. Disisi lain, oli juga berguna untuk mencegah adanya pembentukan deposit pada piston dengan begitu mesin tetap bisa diandalkan. Untuk ukuran dari oli ini yaitu 4 Liter.

2. Fastron Gold SAE 5w-30

oli fastron gold

Selain fastron techno, pilihan lainnya yang bisa digunakan yaitu fastron gold SAE 5w-30. Oli ini mampu memberikan performa yang tinggi pada kendaraan kijang innova bensin anda. Oli ini berguna untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam penggunaan sehari-hari. Selain itu, oli ini juga irit terhadap penggunaan bahan bakar.

Komposisi yang digunakan dalam pembuatan oli sangat berkualitas. Fastron Gold mampu melindungi mesin agar mencegah terjadinya kerusakan pada bagian-bagian dari mesin. Terbukti, sudah banyak yang menggunakan mesin ini dan berjalan dengan baik. Untuk ukuran dari oli ini yaitu 4 Liter.

3. Shell Helix Hx 7

shell helix 7

Shell merupakan salah satu merek oli yang sudah cukup terkenal. Bahkan, banyak yang sudah menggunakan oli dari produsen ini. Untuk para pengguna kijang innova bensin, bisa menggunakan oli Shell HX7 ini. Penggunaan oli ini memiliki banyak sekali manfaatnya untuk mobil kijang innova anda. Seperti performa mobil yang menjadi lebih tinggi.

Bukan hanya itu saja, namun juga mampu melindungi bagian dari mesin mobil dengan lebih baik. Tujuannya, agar mencegah terjadinya kerusakan pada mesin mobil. Oli ini memberikan tarikan mobil yang enteng mulai dari pertama kali dinyalakan. Cocok untuk anda yang menginginkan kecepatan dan akselerasi tinggi di jalanan. Ukuran dari oli mobil ini tersedia dalam 4 Liter.

Baca juga : Daftar Pilihan Oli Gardan Mobil Yang Bagus

4. Shell Helix Hx 8 SAE 5w-30

shell helix 8

Shell Helix Hx8 SAE 5w-30 bisa menjadi salah satu rekomendasi pilihan yang cocok untuk anda. Oli ini memiliki kualitas yang cukup baik dan bisa digunakan untuk mesin berbahan bakar bensin.

Cukup banyak juga para pengguna Kijang Innova yang menggunakan Shell Helix Hx8 ini. Keunggulan dari oli ini juga sangatlah banyak. Mulai dari mampu untuk memperpanjang masa pakai mesin sampai dengan memberikan kenyamanan dan keamanan pada kendaran mobil anda.

Bukan hanya itu saja manfaatnya, oli ini juga mampu untuk meningkatkan penghematan bahan bakar. Serta, menjadikan konsumsi pelumas rendah untuk pengisian yang lebih jarang,

Untuk akselerasi di jalanan juga menjadi lebih lincah dan tetap nyaman. Cocok untuk digunakan pada kendaraan bermobil yang sering digunakan sehari-hari maupun sering melakukan bepergian secara jauh. Ukuran dari oli ini yaitu 4 Liter.

5. Toyota Motor Oil 5w-30

toyota motor oil

Rekomendasi berikutnya untuk oli yang bagus bagi kijang innova bensin yaitu TMO 5w-30. Oli yang satu ini mungkin cukup banyak yang menggunakannya.

Karena, banyak yang merekomendasikan untuk para pengguna kijang innova bensin memakai oli ini. Oli ini memberikan performa yang baik untuk mesin kendaraan anda. Terutama, untuk anda yang sering menggunakan mobil dalam segala keperluan termasuk bepergian secara jauh.

Teknologi Rapid Cell Injection pada oli bekerja secara cepat untuk melumasi mesin kendaraan. Selain itu, didukung juga dengan teknologi actifilm dan double protector untuk melindungi mesin dari kerusakan. Bukan hanya itu saja, oli ini juga berguna untuk mencegah terjadinya keausan dan pembentukan sel kerak pada dinding mesin.

Untuk ukuran dari oli ini yaitu 1 Liter, jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan.Begitulah ulasan mengenai oli yang bagus untuk kijang innova bensin. Jadi, anda tertarik ingin menggunakan oli yang mana? Selalu pastikan penggunaanya sesuai dengan kebutuhan. Serta, jangan sampai menggunakan oli yang palsu ya. Semoga bermanfaat!

Baca juga : Kenali Kelebihan Mobil Toyota Kijang Innova Terbaru

Pos terkait