Chevrolet Trax sudah resmi diluncurkan oleh GMI, Berapa harganya?

  • Whatsapp
Chevrolet Trax sudah resmi diluncurkan oleh GMI, Berapa harganya? – General Motors Indonesia (GMI) kemarin tanggal 1 Desember 2015 resmi meluncurkan mobil Chevrolet Trax di Indonesia. Peluncuran itu dilakukan di sirkuit internasional Sentul, Bogor. Dengan peluncuran mobil ini, maka sejak saat itu mobil Chevrolet Trax sudah resmi di jual bebas, dan anda pun dapat memilikinya, yang tentunya dengan membelinya.
Chevrolet Trax merupakan mobil SUV (Sport Utility Vehicle) keluaran terbaru yang menawarkan performa yang lincah, dengan fasilitas-fasilitasnya yang membuat mobil ini pantas sebagai salah satu mobil SUV terbaik di kelasnya.

Chevrolet Trax sudah resmi diluncurkan oleh GMI, Berapa harganya?
Chevrolet Trax sudah resmi diluncurkan oleh GMI, Berapa harganya?

sumber gambar : http://www.otosia.com/

SUV yang satu ini mengusung mesin berkapasitas 1,4 L dengan bahan bakar bensin. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan turbocharger yang akan membuat performanya makin galak. Teknologi turbocharger yang ada pada mobil Chevolet Trax selain meningkatkan tenaga yang dihasilkan, juga akan membuat mobil tersebut lebih irit dalam hal konsumsi bahan bakar.
Hebatnya lagi, Trax menjadi mobil pertama yang menggunakan teknologi tersebut di kelas SUV.
Dengan mengusung mesin berkapasita 1,4 L ditambah turbochargernya, maka Chevrolet Trax mampu menghasilkan tenaga sebesar 138 hp dengan torsi mencapai 200 Nm pada kisaran 1850 sampai 4900 rpm.
Mobil SUV pabrikan Chevrolet ini mengusung transmisi otomatis enam percepatan. Ada dua tipe Chevrolet Trax yang tersedia dan dapat anda beli, tipe 1,4 L Turbo LT dan 1,4 Turbo LTZ. Masalah warna ada 6 warna pilihan yang dapat anda pilih, diantaranya ada Blaze Red, Boracay Blue, Orange Rock, Switchblade Silver, Carbon Flash Black dan yang terakhir adalah Pearl White.
Sekarang kita menuju ke harga, untuk tipe 1,4 Turbo LTZ harganya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Chevrolet 1,4 L Turbo LT yang harganya sekitar 267 juta terpaut 24 Juta-an dengan dengan Chevrolet 1,4 Turbo LTZ yang harganya adalah 291 Juta rupiah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *