7 Hal Romantis Ini, Hanya Kalian Dapat Jika Mudik Pakai Motor

  • Whatsapp
Bisaotomotif.com – Kuberada dalam lamunan kosong, kosong yang tak bermakna. Melihat langit yang biru dan awan yang bergelombang. Terdengar suara sayup-sayup angin lembut yang melewatiku. Suara musik dari jam dinding yang merdu ikut meramaikan siang itu. Seketika itu juga, aku ingat kenangan manis bersamamu satu tahun yang lalu. Akankah kisah itu dapat kita lalui bersama tahun ini? Semoga saja.. Itu harapanku..
Yeeyyy, bentar lagi lebaran, tak terasa yaa sudah 3 minggu lebih kita menjalankan puasa. Ehh, sudah dapat THR belum? sudah beli baju baru belum? sudah punya calon belum? Eits.. Pasti pas lebaran nanti banyak yang tanya, “Mas, kapan nikahnya? Untung saya udah nikah.
Selain THR dan baju baru yang menjadi perhatian, ada mudik yang menjadi momen penting bagi sebagian orang, terutama bagi mereka yang berada diperantauan jauh dari keluarga. Ada banyak pilihan mode transportasi untuk mudik tahun ini, seperti terbang dengan pesawat, melayar dengan kapal, merayap dengan kereta atau menggelinding dengan mobil, bus dan motor.
Semua memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, kalau pengen cepet ya naik pesawat, tapi mahal. Kalau pengen murah ya naik motor, tapi lama.
Ngomong-ngomong tentang mudik, terutama mudik pakai motor ada beberapa pengalaman yang pernah saya alami selama diperjalanan. Perjalanan yang menurut saya sangat romantis karena bersama istri tercinta, sumpahh romantis banget. Pokoknya yang jomblo jadi kepengen lah, nyesek juga kalau belum ada calon. Tunggu dulu, kepengen apa nih? 🙂 Kepengen mudik naik motornya atau kepengen nikahnya? ha ha. Buruan gih, cepet nikah.
Mudik yang enak itu pakai Nmax, nyaman dan tidak mudah capek.
Dan dari momen mudik bersama kekasih tercinta tersebut akhirnya saya membuat kesimpulan bahwa ada 7 hal romantis yang hanya kalian dapat apabila kalian mudik menggunakan motor. Penasaran apa saja kelima hal tersebut? Simak artikel berikut ini :
1. SSB (susah seneng bareng)
Susah seneng bareng
Susah senang bareng
Mudik menggunakan motor memang berbeda dengan mudik menggunakan mode transportasi yang lain seperti mobil dan pesawat, pasalnya bila menggunakan mobil masih dimungkinkan tidak merasakan hal yang sama. Ada satu sopir dan penumpang lainnya tidur. Sementara kalau pakai motor? Tentu tidak mungkin jik tidur diatas motor, jadi menurut saya mudik pakai motor itu romantis. Karena susah seneng bareng, capek-capek bareng, pegel-pegel bareng dan panas-panasan bareng.
“Montor adalah kendaraan yang paling romantis untuk melewati jalan yang penuh lika-liku bersamamu.”
2. Pegangan yaa, biar ngga jatuh
Pegangan biar ngga jatuh
Pegangan yaa, biar ngga jatuh
Simple sih, tapi menurut saya itu romantis banget, saat-saat dimana mau berangkat, di perjalanan sampai dengan di tujuan. Semuanya hal yang berkesan bila kita melalui bersama orang yang kita cintai.
“Kebahagian dapat diciptakan dengan manisnya kata dan lembutnya hati.”
3. Sederhana tapi nyaman
sederhana tapi nyaman
Sederhana tapi nyaman
Bahagia bukan hanya milik mereka yang menggunakan mobil. Tapi bagi mereka yang mengerti artinya kesederhanaan dan kenyamanan itu sudah cukup untuk berbahagia.
“Aku selalu bahagia disaat bersamamu, terimakasih atas kenyamanan yang telah kau beri. Kuharap kau disisiku selamanya”. 
4. Gerimis romantis
Gerimis Romantis
Gerimis Romantis
Panas dan hujan bukan menjadi halangan bagi kami untuk tidak melanjutkan perjalanan, terkadang walaupun gerimis kami tetap lanjut. Sedikit basah memang bajunya, belum lagi dingin. Berkilo-kilometer kita kehujanan bersama. Tapi, it’s so romantic for me. Hujan membawa pesan yang sangat mendalam. Hujan, tolong sampakaian padanya bahwa aku sangat mencintainya!!!
“Rindu ketika kita berdua lalui dinginnya hujan dan panasnya terik matahari”.  
5. Minum di minumin, makan di suapin
Minum di minumin, makan di suapin
Minum di minumin, makan di suapin
Ketika dua tangan ini fokus mengendalikan laju sepeda motor, mata ini fokus kejalan. Tentu tak bisa untuk mengambil minum sendiri, tak bisa untuk makan cemilan disaat perut sudah mulai lapar. Untung saja ada asisten tercinta yang selalu menemani.
“Cinta itu saling berbagi, saling menerima dan saling menjaga”.
6. Bercanda biar ngga ngantuk
Bercanda biar ngga ngantuk
Bercanda biar ngga ngantuk
Dimanapun kami berada pasti disempatkan untuk bercanda, biar ngga ngebosenin. Terkadang ketika naik motor juga kami lakukan, sedikit bercanda seperti bercerita lucu ketika dilampu merah. Atau saling mencubit kaki biar ngga ngantuk. Terkadang yang dibelakang memukul saya dengan manjanya yang selalu melekat pada gerak-geriknya. Tapi buat kalian harus hati-hati ya, bercandanya jangan sampai kelewatan.
“Melihat dirimu tertawa, itu sudah cukup membuatku bahagia”
7. Salah jalan itu membuat mudik semakin berkesan dan romantis
Salah jalan itu romantis
Salah jalan itu romantis
Modusnya laki-laki memang banyak sekali, terkadang sampai hal yang tidak disengaja pun dibilang modus. Termasuk salah jalan pun dibilang modus, tapi itu romantis sih. Karena hidup ini yaa begitu, ada suami yang memimpin. Dan ketika suami salah jalan, harapannya ada istri yang mengingatkan.
“Moduss!! Jalannya disalah-salahin, biar lama sampainya” Kata kekasihku.
The end.
Sudah kubilang kalau kalian masih jomblo siap-siap nyesek, siap-siap pengen. Kalau kalian pengen ngerasaiin romantisnya mudik  pakai motor tapi belum punya pasangan. Mending beli motornya dulu aja. Yang sangat nyaman dan pas buat mudik menurut saya adalah Yamaha N-Max. Pas banget, dan nyaman banget. Ngga mudah capek seperti saat menggunakan motor-motor yang lain.
Yamaha nmax
Yamaha NMAX – Diskon DP
Dan kebetulan nih saya cari-cari di internet, ada satu website yang menjual berbagai merk motor dengah harga terjangkau dan di bulan Ramadhan ini sedang ada promo yang menarik. Yaitu DP spesial untuk empat merk motor seperti Aerox, Fino Grande, Nmax, dan R15. Dapat diskon dp 500 ribu, artinya kalia sudah dapat motor hanya dengan uang Rp 2.700.000. Website tersebut adalah moladin.com (*Ingat motor ingat moladin).
Cocok banget kan, ada Yamaha Nmax yang sedang promo. Untuk melihat inspirasi produk motor yang lain, dapat melihat di sini ni : Promo Ramadhan moladin.com. Dapat juga dilihat melalui aplikasi yang didownload melalui play store.
Lebaran bukan hanya baju yang baru, tapi motorpun juga baru.
Recomended lah buat kalian yang pengen mudik penuh cinta dan romantis bersama Nmax dan Moladin.com. Saya juga sudah punya akun disana, dengan username : Rahmad Hidayat, anda dapat menggunakan kode referensi “RAHMADHIDAY339” saat membeli motor disana. Semoga mendapatkan diskon menarik.
Untuk melihat prosedur pembelian dapat melihat di : Cara Kredit dan Beli Motor di Moladin.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar