Toyota Fortuner, Review Singkat Dan Harga Lengkapnya

Toyota Fortuner adalah salah satu seri SUV Keluarga terbaik dari Toyota. Seri terbaru Toyota Fortuner berjuluk All New Toyota Fortuner dirilis di tahun 2019 dengan membawa beberapa perubahan yang signifikan. Namun, bagaimana keseluruhan dari kendaraan roda empat yang khas dengan desain maskulin ini? Berikut ulasan singkatnya.
All New Toyota Fortuner
All New Toyota Fortuner


Bagian Eksterior
Bagian eksterior adalah bagian yang tidak kalah penting untuk diperhatikan. Alasannya tentu saja karena bagian eksterior ini bisa menjadi kebanggaan bagi pemilik. Hal yang perlu diperhatikan dari Toyota Fortuner terbaru ada pada beberapa titik yakni pada bagian grille, bumper dan lampu utama depan yang mengadopsi desain baru termasuk penggunaan LED Bi Beam untuk varian tertentu.

Tak hanya itu saja, beberapa perubahan juga nampak pada desain pintu bagian atap mobil serta pintu bagian kanan dan kiri. Semuanya membuat SUV terfavorit dari Toyota ini menjadi bintang yang elegan dan juga gagah untuk menemani keluarga anda. Untuk detail desainnya, anda juga bisa melihat koleksi gambar di situs auto2000.co.id.

Bagian Interior
Bagian Interior dari Toyota Fortuner 2019 ini juga menghadirkan poin perubahan yang tak kalah menarik dari bagian eksterior. Bagian Dashboard contohnya, diatur secara menawan dan artistik sehingga tidak hanya nyaman untuk dilihat namun juga untuk digunakan. Beberapa fitur pelengkap juga akan menemani pengemudi di bagian depan.

Salah satu fitur pelengkap yang patut diacungi jempol adalah model jok isofix yang akan membuat perjalanan tidak hanya menyenangkan namun juga nyaman. Fitur keselamatan juga semakin baik dengan penggunaan dual SRS airbags, pengaturan rem ABS dan EBD dan satu lagi yang membuat mobil SUV ini memang cocok untuk keluarga yakni memungkinkan penambahan jok bayi.

Performa dan Mesin
Perubahan yang paling kentara dari Toyota Fortuner seri terbaru 2019 ini ada pada bagian mesinnya. Hal ini juga ditemukan untuk produk Toyota lain seperti All New Kijang dan Hilux. Untuk sektor mesin, All New Toyota Fortuner membawa dua jenis mesin. Mesin pertama berjenis Diesel yakni mesin Diesel 2.4L VNT dengan kapasitas 2.393cc berteknologi Common Rail Type.

Untuk pilihan mesin bensin, Toyota Fortuner membawa mesin 2.7L Dual VVTi dengan kapasitas 2694 cc berteknologi Fuel Injection. Beberapa varian dari Toyota Fortuner juga mengadopsi teknologi pembaruan baru yang mengoptimalkan tenaga dengan konsumsi bahan bakar irit. Kode 4RT pada mesin di beberapa varian juga memiliki akselerasi yang lebih responsif dan hemat BBM.

Varian dan Harga Toyota Fortuner 2019

Secara umum, Toyota Fortuner 2019 dijual dengan harga antara 476 juta hingga 671 juta rupiah. Hanya saja terdapat perbedaan varian yang menyebabkan harganya pun bervariasi. Untuk melihat daftar lengkap harganya, anda bisa mengunjungi auto2000.co.id untuk melihat secara lengkap daftar serta penawaran menarik lainnya termasuk pembayaran dengan sistem cicilan beserta daftar DPnya.

Di atas kertas, terdapat 20 varian Toyota Fortuner 2019 yang bisa anda pilih sesuai dengan budget dan juga keinginan anda. Namun, secara garis besar, variannya seperti dari mesin terbagi menjadi dua yakni mesin bensin dan juga mesin diesel. Sedangkan lainnya varian berdasarkan mesin otomatis ataupun manual serta versi LUX dan non LUX.

Itulah sedikit informasi mengenai Toyota Fortuner yang mungkin anda butuhkan referensinya. Namun, untuk lebih lengkapnya anda bisa mengunjungi ke dealer resmi Auto2000 untuk mendapatkan informasi lebih mengenai kendaraan, harga, dan juga mungkin untuk melakukan test drive. Jangan lupa kunjungi auto2000.co.id untuk mencari dealer terdekat dari kediaman anda.

Belum ada Komentar untuk "Toyota Fortuner, Review Singkat Dan Harga Lengkapnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel