Rekomendasi Aksesoris Bagian Eksterior Mobil Toyota Rush 2019

Menjadi salah satu SUV terbaik di pasaran Indonesia saat ini memang membuat Rush 2019 seperti digilai banyak pecinta otomotif. Bahkan, semenjak pertama kali dirilis, mobil ini sudah mengalami perubahan serta penambahan aksesoris, entah bagian luar atau pun bagian kabinnya. Jika Anda akan melakukan pembelian Rush 2019, dan sedang mencari-cari aksesoris apa saja yang cocok diberikan untuknya, berikut referensinya untuk Anda.
Toyota Rush 2019
Toyota Rush 2019

Mud Guard
Bagi pengguna Rush 2019, sepertinya mudguard ini wajib dimiliki. Sayangnya, aksesoris eksterior ini sering luput dari perhatian para pemilik. Padahal, fungsinya sangat penting karena berguna menahan cipratan luput ke body Rush ketika melewati jalanan berlumpur atau basah. Meskipun demikian, Anda tetap harus membersihkan aksesoris ini secara teratur. Untuk memiliki aksesoris ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 110 ribu saja.

Cover Ban Serep
Dengan desain Toyota Rush yang menempatkan ban serep pada bagian belakang, Anda membutuhkan cover untuk menutupinya. Bukan hanya berfungsi sebagai pemanis, cover ban serep ini digunakan untuk menghindari ban cadangan dari tangan jahil atau dari kotoran. Anda dapat dengan mudah menemukan cover ban serep Rush 2019 dengan motif dan warna yang keren. Untuk harga, harga yang ditawarkan cover ban ini juga cukup bervariasi, tergantung dari kualitas yang dimilikinya. Harganya mulai Rp 190 ribuan.

Foot Step
Untuk pemilik SUV yang memiliki ground clearance tinggi seperti Rush, sudah pasti membutuhkan aksesoris seperti foot step. Dengan menggunakan aksesoris ini, para penumpang akan lebih mudah naik, atau turun kendaraan. Cukup menginjakkan kaki ke foot step, dan masuk. Bila dilihat dari bentuk dan modelnya, footstep memang cocok untuk mobil Anda. Selain itu, dengan penambahan foot step samping, Rush 2019 akan terlihat sangat kokok. Biasanya, foot step menggunakan bahan plastic campuran dan aluminium. Untuk masalah harga, foot step Toyota Rush biasanya dibanderol mulai dari Rp 700 ribuan.

Tanduk Depan
Memang, saat dilihat Toyota Rush memiliki desain yang gagah. Walaupun demikian, Anda dapat menambah kegagahan Toyota Rush dengan menambahkan bull bar atau tanduk depan, sehingga desain Toyota Rush menjadi semakin macho. Pilih tanduk depan yang dilengkapi dengan DRL sehingga mobil terlihat semakin mewah. Dari segi harga, aksesoris ini bisa dikatakan cukup terjangkau, karena Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 600 ribuan saja untuk membelinya.

Cover Mobil
Untuk saat ini, cover mobil menjadi aksesoris wajib untuk pemilik kendaraan roda empat, termasuk pemilik Toyota Rush. Aksesoris ini memiliki berbagai macam keunggulan, termasuk melindungi bodi dari debu, panasnya matahari hingga kotoran burung ketika parkir di depan rumah. Tak hanya sampai di sana, untuk memaksimalkan fungsi dari cover mobil, Anda dapat memilih cover dari waterproof. Hal ini bertujuan melindungi mobil dari air hujan sehingga tidak akan meninggalkan bercak pada cat mobil. Harga cover mobil Rush 2019 ini sebesar Rp 330 ribuan.

Sudah membayangkan memiliki Rush 2019? Jika Anda ingin melakukan pembelian Rush 2019, Anda dapat langsung membelinya di Auto2000. Seperti yang kita tahu, Auto2000 merupakan jasa perawatan, penjualan, hingga penyediaan suku cadang resmi dari Auto2000, sudah berdiri dari tahun 1975, Anda tidak perlu khawatir masalah harga yang harus Anda bayarkan. Untuk informasi lengkap mengenai mobil Rush dan cara pembelian, Anda dapat mengunjungi https://auto2000.co.id..

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Aksesoris Bagian Eksterior Mobil Toyota Rush 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel