Kelebihan Dan Kekurangan Honda Verza, Wajib Baca Sebelum Membeli !

Siapa yang tidak mengenal merek honda? Sudah pasti semua orang mengenalnya. Di hati masyarakat Indonesia, honda sudah begitu banyak peminatnya. Bahkan, belum lengkap rasanya jika tidak membeli motor dengan merek honda. Termasuk untuk honda verza yang memiliki cukup banyak peminatnya. Sebelum membelinya, anda harus paham kelebihan dan kekurangan honda verza.

Bagi para pecinta otomotif, tentu sudah begitu mengenal honda verza. Masyarakat Indonesia begitu banyak yang memang menyukai motor ini. Bahkan, untuk kualitas dari motor ini juga sudah begitu baik. Bisa di bandingkan dengan beberapa motor sport dari merek lainnya. Jadi, sebelum anda membelinya harus paham kelebihan dan kekurangan honda verza. Untuk itu, simak ulasan lebih lengkapnya pada artikel ini.

Kelebihan Honda Verza

Motor honda verza menawarkan beberapa kelebihan yang harus di pahami dengan lebih benar. Berikut ini beberapa kelebihannya: 
 
Kelebihan dan Kekurangan Honda Verza


1. Nyaman Berkendara
Honda selalu menawarkan kualias yang baik. Terutama, untuk berkendara juga akan menjadi lebih baik. Karena, honda verza menawarkan posisi yang ergonomis,tegak dan sangat maksimal untuk menggunakan motor. Tentunya, hal ini akan sangat memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Disisi lain, untuk desain yang di tawarkan dari motor ini juga sangatlah keren. Dijamin, akan menambah rasa percaya diri saat digunakan dalam berkendara. Tentunya, juga akan membuat kendaraan menjadi lebih aman dan nyaman.

2. Performa Yang Tinggi
Tidak dapat di ragukan lagi, jika honda verza menawarkan performa yang begitu mumpuni. Karena, menggunakan mesin berkapasitas 150 cc. Untuk dimensi dari motor juga menyesuaikan, jadi memang memberikan kemudahan dalam bermanuver dan membuatnya menjadi lebih lincah.

Terutama, saat posisi dari jalanan cukup macet. Melakukan akselerasi tidak terlalu sulit dan cukup mudah. Jadi, sangat di rekomendasikan untuk digunakan dalam sehari-hari. Kecepatan yang diberikan tidak akan mengecewakan.

3. Irit Untuk Digunakan
Semua masyarakat sudah sangat mengenal bahwa Honda merupakan motor yang irit. Termasuk pada Honda Verza yang memang sudah memiliki mesin injeksi. Penggunaan injeksi pada motor honda verza dirasa sudah begitu baik.

Karena, untuk berkendara posisi jauh tidak membutuhkan bensin yang cukup banyak. Jadi, sangat cocok untuk melakukan perjalanan jauh seperti touring. Sudah cukup banyak yang membuktikan keiritan dari motor ini.

4. Tampilan Keren Dan Stylish
Salah satu alasan mengapa orang banyak memilih yaitu karena tampilannya yang keren dan begitu stylish. Jika di bandingkan dengan kelasnya, motor ini menawarkan desain yang lebih stylish. Tentunya, sangat keren untuk digunakan dalam sehari-hari.

Dengan motor tipe kopling ini, sudah pasti akan sangat memberikan pemandangan yang begitu baik. Jadi, akan sangat terlihat gagah dan lebih percaya diri saat menggunakannya. Bahkan, dapat di lakuka modifikasi agar lebih keren lagi!

5. Harga Terjangkau
Kelebihan dari motor ini yaitu untuk persoalan harganya. Karena, untuk harga dari motor ini masih tergolong cukup murah. Di bandingkan pada kelasnya, tentunya cukup bersaing dengan merek lainnya. Seperti untuk yamaha, suzuki, kawasaki dan lainnya.

Harga motor sport ini tentunya masih sangat murah dengan kualitas yang begitu baik. Untuk kualitas yang diberikan rasanya sangat sebanding. Jadi, memang cocok untuk anda miliki. Dijamin, tidak akan mengecewakan harga dan kualitasnya!

Kekurangan Honda Verza

Nah, di bawah ini akan kami sampaikan beberapa kekurangan dari honda verza. Ini dia beberapa kekurangannya:

1. Fitur Masih Standart
Sayangnya, honda melupakan satu hal yang cukup penting. Yaitu terkait dengan fitur pada motor ini. Honda verza masih menggunakan fitur yang begitu standart. Beberapa fitur penting juga belum tersedia pada motor ini. Seperti untuk lampu LED masih belum tersedia.

Selain itu, anda jangan berharap adanya lampu hazard yang justru penting. Serta, untuk fitur lainnya yang diberikan juga masih begitu minim. Jadi, hal ini memang sangat perlu untuk anda pahami. Tentunya, terkait dengan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara.

2. Rantai Dan Mesin Berisik
Masalah yang kerap kali terjadi pada motor kopling honda yaitu rantai dan mesin berisik. Hampir pada setiap motor honda memang terjadi seperti ini. Suaranya yang kasar menjadi salah satu kekurangan cukup signifikan.

Bagi anda yang belum terbiasa mengenai hal ini, tentunya sangat risih bukan? Bahkan, saat digunakan pun akan sangat terasa suara yang diberikan. Jadi, harus rutin untuk dilakukan penanganan agar suara ini tidak muncul kembali.

3. Suspensi Belakang
Masalah yang terdapat pada motor verza yaitu mengenai suspensi belakang dari motor ini masih belum monoshock. Padahal, suspensi memiliki fungsi yang cukup penting. Salah satunya untuk membantu dalam menjaga kestabilan dari motor. Jika suspensi tidak bekerja dengan baik. Akan ada kemungkinnan bahwa motor kurang baik.

Jadi, memang honda verza kurang di rekomendasikan saat berada di jalanan yang terjal. Karena, untuk guncangannya akan begitu terasa. Bahkan, jika tidak hati hati akan sangat berbahaya. Seharusnya, untuk tipe motor sport sudah memiliki fitur yang satu ini. Terutama, untuk di bawa ke jalanan melakukan akselerasi dan manuver menjadi lebih baik.

4. Pengeraman
Di bandingkan dengan motor sport yang sama levelnya, honda verza masih tergolong jadul. Memang untuk di bagian depannya sudah menggunakan rem cakram. Hanya saja, untuk bagian belakang pengereman masih menggunakan rem tromol.

Jadi, bisa anda bayangkan bagaimana kurang sesuainya pengereman ini? Mungkin, honda berpikiran lain mengenai hal ini. Tetapi, jika memang membutuhkan pengeremannya sudah cukup baik. Setidaknya, bisa di gunakan untuk keperluan pengereman dengan baik.

5. Speedometer Sederhana
Ya, honda verza memang masih menggunakan speedometer yang sederhana. Jadi, untuk speedometernya merupakan perpaduan dari analog dan digital. Di bandingkan dengan motor sport yang lainnya, tentu sudah cukup ketinggalan jaman. Dan masih kurang modern untuk digunakan.

Untuk kesan modern dari motor ini memang tidak terlalu erasa. Terlebih, pada bagian speedometernya juga ada yang kurang seperti indikator gigi. Untuk itu, rasanya memang kurang terasa dengan baik mengenai kualitas dari speedometer pada motor ini.

6. Ukuran Ban Cukup Kecil
Sayang sekali, honda tidak menawarkan kualitas dari penggunaan ban pada motor. Yaitu dengan menyediakan ukuran dari ban yang layak di gunakan pada motor tipe sport. Seharusnya, motor tipe sport sudah menggunakan ban dengan tapak lebak. Jadi, akan memberikan kesan yang lebih gagah dari penggunaanya. Namun, untuk motor honda verza masih menggunakan ban standart. Jadi, di rasa justru begitu kecil dan menjadi kurang cocok di sebut dengan motor sport. 


Lalu, apakah anda berpikiran dengan hal yang sama? Itu dia ulasan lengkap mengenai kelebihan dan kekurangan honda verza. 

Bagaimana, apakah anda tertarik ingin memilikinya? Tentunya, dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Dengan begitu, anda bisa menyesuaikan dengan budget yang Anda miliki. 

Belum ada Komentar untuk "Kelebihan Dan Kekurangan Honda Verza, Wajib Baca Sebelum Membeli !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel