Daftar Oli Matic Untuk Motor Honda Terbaik + Harga Terbarunya

Hal terpenting dalam kendaraan matic, selain bahan bakar juga kendaraan tidak terlepas dari pelumas mesin atau oli. Oli memiliki fungsi sebagai cairan pelumas yang ada di mesin-mesin. Oli sendiri berkaitan dengan gesekan, cooling agent dalam ruang mesin, dan mengurangi wearing di permukaan elemen. Dengan adanya oli maka kinerja mesin pada motor akan lebih optimal. Ketahui daftar oli matic untuk motor honda di artikel ini.

Harga oli motor matic honda tidak jauh berbeda dengan harga oli motor matic Yamaha. Kinerja mesin motor bisa tergantung pada jenis oli yang digunakan. Hindari kesalahan memilih oli yang bisa berakibat tidak baik pada kendaraan. Sebelum memilih oli yang tepat, Anda bisa membaca spesifikasinya terlebih dahulu. Setiap mesin pada motor memiliki karakter dan konstruksinya sendiri-sendiri yang bisa disesuaikan dengan olinya. Simak daftar oli matic untuk motor honda berikut.

Daftar Oli Matic Untuk Motor Honda Terlengkap

Oli motor matic terbaik 2018 dan 2019 masih memiliki posisi yang tidak jauh berbeda. Dengan menggunakan oli yang sesuai jenis kendaraan, tentu motor akan menjadi lebih baik. Suara yang dikeluarkan juga akan lebih halus didengar. Di Indonesia sendiri memiliki oli motor terbaik seperti TOP 1, Yamalube, Castrol, AHM, Federal, dan lainnya. Ketahui selengkapnya mengenai daftar oli matic untuk motor honda di bawah ini:

Oli TOP 1
Oli TOP 1 Action Matic
Oli TOP 1 Action Matic
Oli TOP 1 sudah ada lebih dari 40 tahun dan dipercaya lebih dari 50 negara di seluruh dunia. oli TOP 1 menjadi merk oli terbaik saat ini. oli motor matic tahan panas ini merupakan oli sintetik dengan sertifikasi JASO MB terbaru pada 2016. Oli ini mampu memberikan pengalaman berkendara yang halus dan bertenaga karena formulasi dengan Smooth Riding Additive. oli TOP 1 action matic series terkenal bisa memberikan kebersihan maksimal di ruang mesin dan lebih irit terhadap bahan bakar. 

Oli TOP 1 action matic tersedia dalam kemasan 0,8 liter dan 1 liter dengan harga yang berkisar antara Rp 30.000 hingga Rp 40.000. Harga yang terjangkau bagi oli berkualitas sekelas TOP 1 untuk motor matic.

AHM Oil MPX 2
Oli motor AHM MPX 2
Oli motor AHM MPX 2
harga oli motor matic merk AHM Oil MPX 2 dibanderol dengan harga Rp 38.000. Oli ini diformulasikan oleh Honda R&D Japan. Hasil formulasi tersebut memberkan peforma lubrikasi handal yang bisa membuat motor menjadi lebih irit dan bertenaga. Oli ini sudah mengantongi standar API SL dan JASO MB. Dari standarisasi tersebut membuat AHM Oil MPX 2 layak digunakan oleh motor matic buatan honda seperti pada honda vario, beat, hingga PCX.

Federal Matic Ecomaxx 30
Oli dengan harga Rp 35.000 ini digunakan untuk motor matic honda dengan mesin 110cc hingga 150cc. Oli terbaik yang satu ini dapat menjaga mesin dari gesekan dan hemat bahan bakar. Akselerasi dari motor juga lebih optimal karena teknologi ciscoelastic molecules dan double ACT cleaner

Oli Enduro Matic
Oli Enduro Matic
Oli Enduro Matic

Oli enduro matic dibanderol dengan harga Rp 36.000 dan banyak keunggulannya. Salah satu dari keunggulan tersebut adalah oli ini mengandung Additive Molybdenum. Kandungan tersebut berguna untuk mengurangi gesekan yang terjadi pada mesin. Jadi, Oli Enduro Matic memberikan perlindungan maksial ketika mesin digeber dengan temperatur dan kecepatan tinggi. Baca lebih lanjut : Daftar Harga Oli Pertamina Enduro Racing

Demikian beberapa daftar oli matic untuk motor honda yang bisa Anda coba. Dari sekian banyak pilihan oli yang bisa digunakan untuk motor matic. Alangkah baiknya jika Anda mengetahui terlebih dahulu oli yang cocok untuk kebutuhan motor.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Oli Matic Untuk Motor Honda Terbaik + Harga Terbarunya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel