5 Rekomendasi Motor Matic Paling Nyaman di Indonesia

Saat ini, motor matic sudah begitu banyak peminatnya. Bahkan, masyarakat memang sangat tertarik untuk memiliki motor ini. Tentunya, dalam memilih motor matic tidaklah sembarangan. Melainkan, harus memperhatikan beberapa hal yang di unggulkan. Termasuk untuk akselerasi,fitur keamanan dan kenyamanannya. Untuk itu, anda harus mengetahui pilihan motor matic paling nyaman.

Ada banyak sekali pilihan motor matic di pasaran. Setiap produsen motor bersaing untuk menarik minat dari para konsumen. Tentunya, setiap motor menawarkan kelebihannya masing-masing. Dalam memiliki sebuah motor, juga harus menyesuaikan pada kebutuhan anda. Ingin tahu motor matic paling nyaman digunakan? Ketahui lebih lengkapnya ada pada artikel ini.

Rekomendasi Motor Matic Paling Nyaman

Berikut ini, akan kami berikan beberapa rekomendasi dari motor matic yang nyaman untuk digunakan. Ini dia rekomendasinya:

1. Yamaha Nmax
Yamaha Nmax
Yamaha Nmax
Yamaha memang selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan dari masyarakat. Termasuk dengan hadirnya motor nmax yang menjadi primadona motor matic. Nmax memiliki desain yang sangat keren dan tidak terlalu besar. Di lengkapi dengan teknologi mesin VVA dirasa sangat cocok dalam berkendara.

Disisi lain, untuk kapasitas mesin yang digunakan ytiau 155cc. Sangat sesuai untuk melakukan manuver dan akselerasi di jalanan. Fitur keamanan dan kenyamanan dalam berkendara juga selalu di utamakan. Tentu, kenyamanan berkendara sangat di jamin. Harganya, tidak terlalu mahal dan sangat sesuai dengan kualitasnya!

2. Honda PCX 150
Honda PCX 150
Menjadi saingan dari Nmax, Honda PCX menawarkan kualitas yang cukup baik. Desain yang diberikan sekilas mirip, namun ternyata cukup berbeda. Terlebih, jika anda melihatnya secara langsung maka akan sangat terasa perbedaanbya.

Untuk fitur yang diterapkan juga sudah sangat terbaru. Dengan mesin berkapasitas 150cc akan membantu berkendara yang lebih nyaman. Posisi berkendara juga sangat nyaman. Harganya, tidak terlalu mahal untuk kelas motor matic ini.


3. Honda Beat
Honda Beat
Honda Beat
Rekomendasi matic selanjuntya yaitu Honda Beat. Memang, untuk honda beat merajai posisi motor matic saat ini. Bukan tanpa alasan, melainkan karena memang memberikan kenyamanan terbaiknya. Dengan harga yang cukup murah, pengguna bisa mendapatkan banyak sekali keunggulannya.

Termasuk dengan kapasitas mesin berkekuatan 110 cc. Konsumsi bahan bakarnya juga sangat irit. Jadi, sangat tepat untuk digunakan dalam aktifitas sehari-hari. Terlebih, untuk urusan spare partnya juga sangat melimpah!


4. Suzuki Nex II
Suzuki Nex II
Suzuki Nex II
Meskipun jarang terdengar namanya,bukan berarti tidak ada produksinya. Suzuki, mengelurkan Suzuki Nex II untuk semua lapisan masyarakat. Termasuk dalam salah satu motor matic paling unggul. Karena, untuk ukurannya tidak terlalu besar dan performanya juga begitu baik.

Menariknya, motor ini sudah di lengkapi dengan lampu LED, USB Charger. Serta, untuk kapasitas dari mesin berkekuatan 113 cc. Jadi, begitu mumpuni untuk berada di jalanan. Harganya cukup murah, dijamin sangat memberikan kenyamanan!

5. Yamaha FreeGo
Yamaha FreeGo
Yamaha FreeGo
Saat ini,yamaha sedang gencar untuk mempromosikan produk terbarunya yaitu FreeGo. Motor ini tampil dengan desain yang minimalis dan tetap stylish. Serta, untuk kesan modern bagi penggunanya juga sangat terasa. Karena, fitur charger sudah disematkan pada motor ini.

Untuk mesinya, menggunakan kapasitas 125cc dan berteknologi Blue Core di klaim irit dalam pengeluaran bahan bakar. Uniknya, motor ini memiliki bagasi yang bisa menampung barang sampai 25 Liter. Sangat fantastis bukan? Untuk banderol harganya tidak terlalu mahal, dan sesuai pada kebutuhan anda.


Bagaimana, tertarik ingin membeli yang mana? Semua pilihan motor matic paling nyaman diatas sudah pasti sangat berkualitas. Terlebih, dapat di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Semoga bermanfaat!

Belum ada Komentar untuk "5 Rekomendasi Motor Matic Paling Nyaman di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel