Rekomendasi Oli Yang Bagus Untuk Motor Satria FU

Semua kendaraan bermotor baik dari produsen apa saja pasti membutuhkan pelumas oli. Oli sendiri berguna untuk melumasi mesin kendaraan bermotor. Harga dari setiap merk oli cukup bervariasi. Oleh karena itu, Anda perlu pintar dalam memilih oli karena setiap oli juga mempengaruhi tarikan motor. Lalu apa saja oli yang bagus untuk satria FU? Ketika Anda menggunakan oli yang baik untuk mesin FU, tentu motor akan mendapatkan performa terbaiknya. Tarikannya juga lebih baik dan responsif.

Ketika Anda sedang mencari oli yang cocok untuk FU 150, perhatikan juga standarisasi dari oli tersebut. Tingkat kepercayaan pengguna akan bertambah jika oli yang digunakan memiliki standar khusus. Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan referensi oli yang bagus untuk satria FU.

Oli yang Bagus Untuk Satria FU dan Harganya

Oli terbaik satria FU berikut ini dapat Anda coba dan pastinya membuat kendaraan menjadi nyaman. Dengan oli yang bagus ini membuat mesin motor memiliki performa yang bagus dan tarikan yang stabil. Berikut ini adalah oli yang bagus untuk satria FU:

Motul Ester 5100
Motul Ester 5100
Motul Ester 5100
Dengan memakai oli motul ester 5100, motor FU Anda akan terasa dingin dan tidak cepat panas pada mesin. Selain itu, tarikan yang diberikan juga lebih ringan terutama ketika menempuh perjalanan yang jauh. Harga yang dibanderol untuk motul ester 5100 adalah Rp 145.000. Memang cukup mahal untuk ukuran oli motor, tapi dengan melihat kelebihan dan kualitasnya akan terasa wajar. Baca juga : Harga oli motul ester 5100

Oli motul ester 5100 memiliki kekentalan 10W-40 dan termasuk ke dalam oli encer. Rekomendasi oli yang bagus untuk satria FU yang satu ini dilengkapi dengan campuran ester. Campuran tersebut terkenal bisa membuat oli lebih tahan lama dan tahan akan panas. Untuk tarikan yang diberikan juga membuat pengguna ketagihan.

Oli Shell AX7
Oli ini tersedia di bengkel-bengkel motor karena mudah dicari dan harganya yang murah yaitu Rp 50.000. Oli merk ini memiliki ketangguhan untuk kopling motor yang sedang selip. Lalu ketika mengoper gigi yang agak keras saat memasukannya juga bisa diatasi dengan mudah.

Enduro Racing
Enduro racing
Enduro racing
Oli enduro racing satria FU sudah terkenal mampu memberikan service yang bagus. Oli ini memberikan aroma yang wangi ketika dikeluarkan jika dibandingkan oli lainnya. Tarikan akan lebih terasa jika Anda mengganti oli dengan enduro racing. Harga yang dibanderol yaitu Rp 45.000 cukup memberikan performa bagus bagi motor FU. Baca juga : Daftar Harga Oli Pertamina Enduro Racing

SGO 4T
Oli ini merupakan oli standar yang digunakan untuk Suzuki. Oli SGO 4T juga menjadi oli utama untuk satria FU di Indonesia khususnya. Biasanya oli SGO 4T akan diberikan secara gratis pada 3 service pertama motor FU. Jika berbicara dari segi performa, oli ini memberikan performa yang prima. Pada awal penggantian oli akan membuat tarikan yang lebih ringan. Oli SGO 4T dibanderol dengan harga Rp 30.000 bagi Anda yang ingin membelinya.

Oli-oli di atas merupakan oli yang bagus untuk satria FU. Jangan berikan oli yang sembarangan untuk motor satria FU Anda. Dari rekomendasi oli Suzuki di atas, oli terbaik yang dapat membuat motor Anda memiliki performa prima adalah oli motul 5100.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Oli Yang Bagus Untuk Motor Satria FU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel