Daftar Oli Yang Cocok Untuk Motor Scoopy Agar Mesin Awet

Oli Yang Cocok Untuk Motor Scoopy - Sepeda motor tentu menjadi hal yang perlu dilakukan perawatan. Terlebih, jika anda memiliki motor scoopy sudah seharusnya di lakukan perawatan oli. Karena, oli yang cocok akan memberikan performa yang baik. Karena itu, jangan sampai anda salah memilih oli untuk motor scoopy. Pahami lebih lengkap mengenai oli yang cocok untuk motor scoopy.

Saat ini, memang cukup banyak beredar produk oli yang ditawarkan. Namun, belum tentu produk tersebut sesuai untuk kendaraan anda. Pemilihan oli yang tepat akan memberikan performa maksimal pada kendaraan scoopy anda. Ingin tahu rekomendasi oli yang cocok untuk motor scoopy? Artikel ini akan memberikan rekomendasinya secara lengkap.

Pilihan Oli Yang Cocok Untuk Motor Scoopy

Jangan sampai salah dalam memilih oli yang cocok untuk motor scoopy anda. Berikut beberapa rekomendasinya:

Oli Ahm Mpx 2 untuk Honda Scoopy
Oli Ahm Mpx 2
Oli Ahm Mpx 2
Salah satu rekomendasi oli motor yang harus anda gunakan pada motor matic yaitu Ahm Mpx. Oli ini diklaim memberikan performa lubrikasi yang lebih handal dalam melindungi sepeda motor. Terutama, untuk Scoopy agar menjadi lebih irit dan tetap bertenaga. Tentunya, semua pengendara sangat membutuhkan hal ini. Daya lubrikasi yang sempurna dapat memberikan performa mesin lebih baik. Terutama, untuk motor yang menggunakan tipe kopling kering. 

Menariknya lagi, oli ini juga sangat ramah terhadap lingkungan. Untuk harga dari produk oli mpx 2 juga tidak terlalu mahal. Yaitu hanya Rp. 34.000 per botolnya. Dijamin, performa motor akan menjadi lebih tinggi!. Baca juga : Perbedaan Oli MPX 1 dan SPX 1

Enduro Matic untuk Motor Scoopy
Enduro matic untuk motor scoopy
Enduro matic untuk motor scoopy
Pertamina melalui produk enduro juga mengeluarkan pilihan untuk kebutuhan oli matic. Salah satunya yaitu enduro matic yang di berikan untuk kebutuhan pelumas motor. Oli yang satu ini memiliki viskositas yang begitu rendah, untuk mempermudah adanya sirkulasi pelumas. Serta, mampu memberikan fuel economy yang lebih baik.

Sangat di rekomendasikan untuk digunakan sebagai pelumasan mesin dengan sistem dry clutch. Terlebih, produk oli ini juga sudah memiliki tingkatan mutu JASO MB. Berapa harganya? Hanya Rp. 38.000 saja perbotolnya. Dijamin, motor scoopy anda lebih kencang!. Baca juga : Daftar Harga Oli Enduro Racing untuk Motor

Federal Matic untuk Motor Scoopy
Federal matic untuk motor scoopy
Federal matic untuk motor scoopy
Pilihan oli federal matic di peruntukan untuk anda yang menginginkan mesin berkualitas baik. Karena, di formulasikan dengan pelindung panas yang cocok untuk mesin matic. Mesin yang digunakan secara sering akan menyebabkan suhu panas menjadi lebih meningkat. 

Untuk itu, oli ini sangat di rekomendasikan para pengguna Scoopy yang kerap digunakan jarak jauh. Performa dari motor akan menjadi lebih baik dan daya tahan untuk jelajahnya lebih aman. Tertarik menggunakannya? Anda bisa membelinya dengan harga Rp. 50.000 saja. Begitu murah namun tetap menawarkan kualitas.

AHM Oil SPX 2 untuk Motor Scoopy
Ahma Oil SPX 2
Ahma Oil SPX 2
Honda, juga mengeluarkan produk oli yang ditujukan untuk para pengguna motor matic. Oli SPX 2 memadukan bahan dasar yang full synthetic untuk membuat mesin menjadi lebih baik. Proteksi yang diberikan dalam perlindungan dari mesin juga sangatlah tinggi.

Terutama, untuk membuat mesin tetap bersih. Dengan mesin yang bersih, gear dapat berjalan lebih baik. Serta, adanya teknologi Honda Visco Improver mampu untuk menstabolkan suhu mesin agar tidak terlalu panas. Harga oli spx 2 hanya RP. 45.000 saja setiap botolnya.


Itulah pilihan oli yang cocok untuk motor scoopy. Sekarang, anda tidak perlu bingung lagi dalam memilih oli kendaraan. Gunakan pilihan oli diatas, dijamin performa yang di hasilkan begitu baik. Pastikan, selalu menganti oli dengan tepat waktu ya!

Belum ada Komentar untuk "Daftar Oli Yang Cocok Untuk Motor Scoopy Agar Mesin Awet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel