Daftar Harga Oli Gardan Untuk Motor Matic Lengkap!

Daftar Harga Oli Gardan Untuk Motor Matic Lengkap! - Kendaraan roda dua berupa motor matic memang harus di rawat dengan baik. Tidak hanya mengenai oli mesin saja, melainkan juga oli gardan. Oli gardan memiliki fungsi untuk melancarkan kinerja komponen transmisi otomatis. Jadi, oli gardan memang harus di perhatikan dengan benar. Harga oli gardan yang ada bervariasi dan dapat anda pilih sesuai kebutuhan.

Setiap kendaraan motor matic memiliki interval pergantian yang berbeda-beda. Ada yang mungkin baru di butuhkan pergantian 10.000 km sekali, bahkan ada juga yang melakukan pergantian di 12.000 km. Namun, jika memang sudah waktunya maka segera lakukan pergantian. Jika tidak, maka dapat menyebabkan sekotr CVT rusak. Berapa harga oli gardan untuk motor matic? Simak ulasan lebih lengkapnya dibawah ini.

Daftar Harga Oli Gardan Motor Matic

Terdapat cukup banyak merek dari oli gardan dengan harga yang bervariasi. Berikut ini daftar harganya:

1. Yamalube Gear Matic 
Harga Yamalube Gear Matic
Harga Yamalube Gear Matic
Oli gardan ini memiliki ufngsi untuk melancarkan kinerja dari komponen pada mesin. Dengan begitu, mesin akan berjalan dengan baik. Adanya oli ini juga memilki manfaat sebagai penghantar dalam mekanisme perpindahan gigi otomatis yang lebih halus. Jika tidak ada oli, maka untuk perpindahan otomatis akan menjadi lebih susah. Untuk itu, yamalube gear matic sangat tepat untuk digunakan. Harga oli gardan yamalube sekitar Rp. 18.000 untuk 100 mL.

2. AHM Honda 
Oli Gardan AHM Honda
Oli Gardan AHM Honda
Honda juga mengeluarkan jenis oli gardan yang cocok untuk motor matic. Karena, memang penggunaan oli gardan cukup di butuhkan. Untuk itu, anda bisa mengggunakan jenis ini. Sangat cocok untuk vario 150. Karena, memang motor tersebut membutuhkan akselerasi yang baik untuk digunakan. Harga oli gardan vario 150 AHM honda berkisar Rp. 22.000 per botol kecil.

3. Pertamina Enduro 
Oli Gardan Matic Pertamina Enduro
Oli Gardan Matic Pertamina Enduro
Produk dari pertamina untuk kebutuhan oli gardan juga cukup di rekomendasikan. Karena, untuk kualitasnya juga begitu baik. Salah satunay untuk pertamina enduro yang cocok untuk digunakan pada motor matic. Dengan menggunakan oli ini, maka transmisi otomatis akan berjalan dengan baik tanpa kendala. Harga oli gardan pertamina enduro yaitu Rp. 13.000 untuk isi 120 mL.

4. SHELL Advance Scooter Gear Oil 
Shell Advance Scooter Gear Oil
Shell Advance Scooter Gear Oil
SHELL merupakan salah satu produsen oli yang sudah cukup terkenal. Untuk kebutuhan motor matic, anda bisa mengguankan oli ini. Variasi ini sangat cocokuntuk motor motor matic ataupun scooter di wilayah Indonesia. Di formulasikan untuk transmisi otomatis yang lebih halus. Tidak hanya itu, melainkan juga guna melindungi gardan dari kondisi yang ekstrim. Seperti saat sedang melewati lalu lintas yang macet maupun akselerasi dalam kecepatan tinggi. Harga oli gardan SHELL Rp. 14.000 isi 120 mL.

5. Castrol Scooter Gear Oil 
Castrol Scooter Gear Oil
Castrol Scooter Gear Oil
Para penggemar motor tentu sudah tidak asing dengan merek castrol. Produk yang ditawarkan dari merek castrol juga cukup berkualitas. Termasuk dengan adanya oli gardan castrol matic ini. Sangat diperuntukan untuk para pengguna matic yang ingin mendapatkan akselerasi tingkat tinggi. Serta, siap untuk digunakan dalam segala situasi. Harga oli castrol ini Rp. 19.000 per 120 mL.

Baca juga : Daftar Harga Oli Mesin Untuk Motor Matic

Itulah daftar harga oli gardan motor matic lengkap yang dapat anda gunakan sesuai kebutuhan. Sangat penting, untuk dapat mengganti oli gardan secara rutin. Dengan begitu, dijamin motor anda akan tetap nyaman digunakan. Semoga bermanfaat!

Belum ada Komentar untuk "Daftar Harga Oli Gardan Untuk Motor Matic Lengkap!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel