GOJEK Kenalkan Fitur Keamanan Terbarunya, Saatnya #UninstallKhawatir

Pilihan terbaik ketika tidak ada yang menjemput adalah naik ojek, itu juga yang sering saya lakukan ketika pulang dari luar kota. Semisal ketika di stasiun atau di bandara, daripada merepotkan orang yang kita sayang, lebih baik kita naik ojek. Lagi pula ongkosnya juga engga seberapa dan tidak perlu menunggu dalam waktu yang lama. 

Saya sering menggunakan GOJEK karena saya percaya menggunakan jasa mereka adalah pilihan yang tepat. Saya dapat sampai di tempat tujuan dengan aman, nyaman dan tepat waktu. 

GOJEK adalah salah satu penyedia layanan jasa transportasi online di Indonesia. Selama beberapa tahun GOJEK telah berkontribusi membantu mobilisasi masyarakat. GOJEK juga turut membantu mengurangi pengangguran yang ada di Indonesia dengan menciptakan lapangan pekerjaan sebagai driver ojek. 

Saat ini, GOJEK terus mengembangkan dan meningkatkan kualitas pelayanannya guna mendapatkan feedback positif dari pelanggannya. Salah satu yang baru dari aplikasi GOJEK adalah fitur-fitur keamanannya. 

Fitur tersebut hadir agar pelanggan merasa lebih aman dan nyaman saat menggunakan jasa transportasi ini. Pelanggan tidak perlu lagi merasa khawatir ketika menggunakan jasa transportasi, karena kini GOJEK dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan. 

GOJEK juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik melalui driver-driver jempolan yang sudah terlatih dan kompeten. Secara rutin GOJEK memberikan pelatihan kepada driver-drivernya. 

Berikut adalah uraian tentang fitur keamanan yang dimiliki oleh GOJEK, semoga tambah yakin dan mantap ya melakukan perjalanan bersama GOJEK. 


TOMBOL DARURAT 
Tombol Darurat
Tombol Darurat

Nah, fitur ini bisa membuat customer kaya kita mendapatkan rasa aman karena GOJEK telah menyediakan Tombol Darurat yang dapat digunakan saat mengalami situasi darurat. Nantinya, jika kita menekan tombol tersebut akan langsung terhubung dengan Unit Darurat GOJEK yang siap melayani 24 jam non-stop. Fitur ini sudah bisa diakses di GO-CAR se-Indonesia dan semoga bisa segera digunakan juga di GO-RIDE ya. 

Tapi, semoga fitur ini enggak berguna ya buat kalian karena tentunya kita ingin semuanya selamat dan aman di perjalanan, bukan? 

BAGIKAN PERJALANAN 

Fitur ini akan sangat berguna bagi kalian untuk membuat keluarga atau teman tidak perlu khawatir. Fitur ini membuat pengguna dapat membagikan tautan lokasi secara real time kepada teman dan keluarga kerabat melalui Whatsapp, LINE, SMS, atau aplikasi bertukar pesan lainnya. Tautan berisi informasi berupa titik pickup dan drop off, Informasi pengendara secara detail (nama, nomor dan jenis kendaraan dan nomor pemesanan), serta live location. 

Fitur ini sudah berlaku di seluruh Indonesia buat kita yang menggunakan GO-CAR dan GO-RIDE.

DRIVER JEMPOLAN 
Driver Jempolan
Driver Jempolan

Selain dua fitur keamanan di atas, GOJEK juga berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik melalui driver-driver jempolan yang sudah terlatih dan terpercaya. Berbagai pelatihan khusus dilakukan untuk para drivernya, bahkan sudah dimulai sejak pendaftaran driver. GOJEK melakukan seleksi calon driver dan memilih driver terbaik. 

Setelah terseleksi, driver terbaik yang terpilih akan diberikan modul pelatihan yang berisi informasi mengenai cara menggunakan aplikasi pengarah jalan, cara merawat kondisi kendaraan, patuh pada peraturan lalu lintas, dan cara memberikan pelayanan yang baik. 

Setelah itu GOJEK juga bekerjasama dengan Rifat Drive Labs dalam penyelenggaraan pelatihan bagi para driver, yang merupakan hasil inisiasi Duta Keselamatan Berkendara, Rifat Sungkar. RDL GOJEK telah memandu lebih dari 300 ribu mitra dalam waktu sekitar 4 tahun di 20 kota di Indonesia. Program ini memberikan beberapa program edukasi di antaranya adalah tentang pengetahuan tentang tanggung jawab, kesabaran dan empati, defensive riding, keselamatan berkendara, pre-trip inspection dan sesi praktik. 

Agar menjaga kualitas driver. GOJEK memberikan edukasi kepada para driver melalui program edukasi #TrikNgetrip, sebuah program edukasi yang menyampaikan pesan, dengan cara yang menyenangkan, untuk para mitra driver dalam memberikan pelayanan terbaik dan tips dalam serta perjalanan. 

Ada juga workshop yang merupakan upaya untuk meningkatkan keterampilan mitra driver yaitu Bengkel Belajar Mitra. Program ini rutin diselenggarakan diberbagai kota di Indonesia dengan menggandeng para profesional dibidangnya masing-masing untuk memberi pembekalan kepada driver GOJEK dalam meningkatkan layanan dan mengasah pengetahuan dibidang lainnya. 

PERLINDUNGAN ASURANSI 
Perlindungan Asuransi GOJEK
Perlindungan Asuransi GOJEK

Sebagai bentuk pertanggung-jawaban dalam memberikan rasa keamanan, GOJEK memberikan kepastian dengan memberikan perlindungan asuransi kepada setiap penumpang GO-RIDE. Penumpang akan merasa aman dan terlindungi setiap perjalanan ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi, saat terjadi tindakan kriminal seperti pencurian, pembegalan atau kecelakaan saat di perjalanan, kita bisa memanfaatkan perlindungan asuransi ini. 

Perlindungan asuransi untuk layanan GO-RIDE ini sudah bisa kita rasakan di seluruh Indonesia, lho. 

Nah sekarang sudah tahu kan fitur-fitur terbaru dari GOJEK yang akan menjamin keamanan dan kenyamananmu selama menggunakan jasa transportasi GOJEK ini. Sudah langsung #UninstallKhawatir deh kalau kayak gini. Jadi semakin yakin untuk menggunakan layanan dari GOJEK ini. Buat kalian yang ingin menikmati fitur Share Trip dan Emergency Button, maka harus update aplikasi terbaru dari GOJEK ini. Buat yang belum memiliki, maka tinggal install aplikasi GOJEK di Play Store. atau App Store. Yuk, udah waktunya pakai GOJEK.

Belum ada Komentar untuk "GOJEK Kenalkan Fitur Keamanan Terbarunya, Saatnya #UninstallKhawatir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel