(Video) Mobil Listrik Tanpa Supir Dengan Teknologi 5G Milik Telkomsel

(Video) Mobil Listrik Tanpa Supir Dengan Teknologi 5G Milik Telkomsel - Pada ajang Asian Games 2018 kemarin Telkomsel menampilkan mobil listrik canggih dengan teknologi 5G. Mobil ini disebut dengan Autonomous Electric Vehicle. Sesuai dengan namanya (Autonomus) mobil ini memang merupakan mobil listrik yang dapat berjalan tanpa adanya pengemudi, dan hebatnya sudah ditopang dengan teknologi 5G.

Autonomus ini dijuluki dengan Navya yang asal mulanya dari perancis. Memiliki penggerak dari tenaga listrik dengan daya batterai pack berkapasitas 33 KWh. Diklaim dengan kapasitas tersebut mobil ini mampu bertahan selama 9 Jam dengan waktu charge/pengisian selama 7 - 8 jam. Sebagai tambahan dari segi kapasitas penumpang, mobil ini mampu menampung hingga 12 orang, dengan formasi 8 duduk dan 4 berdiri.

Mobil Listrik Tanpa Supir Dengan Teknologi 5G
sumber : Kompas.com


Mobil yang unik dan canggih ini cukup memukau, karena ini adalah kali pertama peluncuran mobil listrik yang termasuk dalam kategori self driving car. Simak video berikut ini guys :

Mungkin mobil ini sangat cocok kali yaa, digunakan di pabrik-pabrik yang membutuhkan jalan jarak jauh atau di bawa rumah juga boleh. Tapi sayangnya mobil ini belum dijual secara komersil. Yaahhh. Baca juga : 20 + Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Mobil Bekas

0 Response to "(Video) Mobil Listrik Tanpa Supir Dengan Teknologi 5G Milik Telkomsel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel