5 Kelebihan Toyota Voxy Yang Harus Anda Ketahui

5 Kelebihan Toyota Voxy Yang Harus Anda Ketahui - Pabrikan Toyota memang selalu berinovasi dari masa ke masa untuk menghasilkan mobil unggulan yang layak digunakan oleh para konsumen nya. Termasuk di pangsa mobil MPV, lewat peluncuran mobil Toyota Voxy.

Sejak pertama kali peluncuran nya pada aja GIIAS 2017 yang lalu, mobil ini terbilang mendapatkan respon yang baik di masyarakat. Terlebih, karena berbagai kelebihan yang dimiliki oleh mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) yang satu ini.

Anda belum tahu tentang kelebihan yang dimiliki oleh Toyota Voxy? SImak langsung artikel kami yang satu ini yuk! Selamat menyimak ya!
Mobil Toyota Voxy
Mobil Toyota Voxy

1. Toyota Voxy Memiliki Mesin Handal Dan Responsif
Berdasarkan list spesifikasi yang ada, Toyota Voxy menggunakan mesin 3ZR-FAE In-line 4 silinder berkapasitas 2.000 cc. Setelah menjalani tahap pengujian, mobil ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 152 ps/6.100 rpm dan torsi maksimum sekitar 19,7 kgm/3.800 rpm. 

Tentunya, besaran tenaga seperti itu adalah jumlah tenaga yang cukup dapat diandalkan oleh mobil Toyota Voxy, yang notabene merupakan mobil MPV. Oleh karenanya Anda tak perlu meragukan keandalan mesin mobil MPV yang satu ini, bila memang ingin membeli mobil ini dan membawanya pulang ke rumah Anda.

2. Konsumsi BBM Yang Terbilang Irit Menjadikan Toyota Voxy Bernilai Lebih Dari Mobil Biasa
Selain dilengkapi dengan mesin 2.000 cc bertenaga 152 PS, mobil MPV ini juga dilengkapi dengan teknologi Full Injection. Full Injection sendiri merupakan sistem yang telah teruji mampu menghemat penggunaan bahan bakar bila dibandingkan dengan mesin-mesin karburator yang biasa dipakai di masa lalu.

Penghematan ini dapat lebih dioptimalkan dengan menggunakan bahan bakar beroktan tinggi. Dalam kata lain, Anda yang mendambakan penggunaan bahan bakar yang ekstra irit saat harus melaju di perjalanan jauh bersama keluarga, sebisa mungkin harus mengisikan bahan bakar Pertamax ataupun Pertamax Plus.

Bila sudah begitu, dijamin, Anda tidak akan mudah kehabisan bahan bakar dan tidak perlu sering-sering mampir ke SPBU untuk melakukan pengisian BBM.

3. Kabin Mobil Yang Cukup Lega Dan Terasa Lapang Membuat Toyota Voxy Menjadi Idaman Banyak Orang 
Mobil MPV memang terkenal dengan kapasitas angkutnya yang cukup besar. Untuk mobil Toyota Voxy sendiri, dalam sekali angkut ia mampu mengangkut hingga 7 orang penumpang sekaligus! Jumlah yang cukup banyak bukan?

Meskipun demikian, para penumpang tidak akan merasakan sempit kok! Bahkan, seharusnya para penumpang masih bisa duduk dengan nyaman di tempat duduk masing-masing. Bagaimana? Menarik sekali kan?

4. Fitur Keamanan Dan Keselamatan Yang Cukup Lengkap Yang Mampu Membantu Anda Melindungi Seisi Kabin Ketika Di Perjalanan
Berdasarkan data yang kami miliki, Mobil Toyota Voxy menawarkan beberapa alat penunjang keselamatan. Diantaranya adalah 7 SRS Airbags, Dynamic Rear Parking Camera, dan juga Vehicle Stability Control yang amat bermanfaat untuk membantu sang pengendara. Keren kan? Tidak percaya? Buktikan sendiri yuk dengan mampir ke Dealer Auto2000 terdekat yang ada di kota Anda!

5. Adanya Fitur-fitur Hiburan Yang Membuat Perjalanan Semakin terasa Nyaman   
Dalam hal penunjang rasa nyaman, mobil Toyota Voxy memiliki Exceptional Multi-Information display, Cutting Edge Front design, Cruise Control, dan Auto Power Window untuk menunjang kenyamanan setiap orang yang berada di dalam kabin mobil.

Oke, itulah tadi artikel singkat dari kami tentang 5 kelebihan Toyota Voxy yang harus Anda ketahui. Sebenarnya, kelebihan dari mobil ini masih ada beberapa lagi. Namun, untuk tau lebih lanjut tentang kelebihan yang ia miliki, sempatkan diri untuk mampir ke Dealer Auto2000 terdekat di kota Anda yuk!

Bila merasa terbantu dengan artikel ini, langsung saja sebarkan link nya di jejaring sosial Anda ya! Terimakasih telah menyimak, sampai jumpa lagi!

0 Response to "5 Kelebihan Toyota Voxy Yang Harus Anda Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel