DSVM Spion Canggih Milik Toyota Lexus #OtoTech1

DSVM Spion Canggih Milik Toyota Lexus - Baru-baru ini toyota lexus mengeluarkan teknologi terbarunya yang disematkan dalam spion, kali ini teknologi tersebut mereka beri nama DSVM (Digital Side View Monitor) yang merupakan teknologi spion yang nantinya gambar hasil tangkapan kamera digital akan ditampilkan melalui monitor di sebelah kanan dan kiri pengemudi.

Teknologi ini menggantikan spion yang menggunakan kaca, jika sebelumnya kaca kali ini diganti dengan sebuah kamera yang kemudian ditampilkan dalam sebuah monitor. Karena kamera, tentu saja dapat memperkecil bentuk spion. Dari segi tampilan memang sekilas terlihat agak aneh, mungkin saja karena kita belum terbiasa melihat mobil dengan spion kecil seperti itu.

Spion DSVM ini diklaim memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan spion model lama, salah satunya adalah unggul ketika berada di cuaca buruk. Pada spion model lama, ketika hujan biasanya kaca akan tertutup oleh air yang tentu akan menggangu pandangan kita saat melihat spion. Dengan DSVM ini, akan terlihat dengan jelas karena di desain tidak terkena air. Lagi pula, monitornya juga diletakkan di dalam kendaraan, jadi aman ketika kaca mobil juga terkena air. 

Selain itu, DSVM juga membuat area pandang pengemudi semakin luas karena ukuran spion yang sudah tidak sebesar pada model lama. Selengkapnya dapat dilihat dalam video berikut :



Sayangnya, spion ini baru keluar untuk mobil lexus keluaran Jepang saja. Untuk di Indonesia belum tersedia untuk saat ini. Kita tunggu saja kehadirannya, dan apakah mobil-mobil lain akan mengikuti langkah lexus menggunakan teknologi ini? atau malah membuat teknologi yang lebih canggih lagi. Kita tunggu saja.

Belum ada Komentar untuk "DSVM Spion Canggih Milik Toyota Lexus #OtoTech1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel