Cara Membuka Gembok Tanpa Menggunakan Kunci

Cara Membuka Gembok Tanpa Menggunakan Kunci - Gembok adalah pengaman yang paling sering digunakan untuk mencegah terjadinya pencurian. Gembok biasa digunakan untuk mengamankan pintu, seperti pintu gerang, pintu lemari, pintu kamar, pagar dan lain sebagainya.

Gembok merupakan sebuah pengaman yang memiliki kunci khusus untuk membukanya, kunci ini setiap gembok ereda-eda sehingga satu kunci untuk satu gembok, satu kunci tidak dapat digunakan untuk gemok yang lainnya.

Seringkali namanya manusia terjadi keteledoran, seperti hilang, kelengsot atau rusak. Hal ini membuat gemok terseut tidak dapat dibuka. Tentu saja untuk membuka gemok tanpa kunci perlu tekhnik khusus, karena tidak mudah untuk membuka gembok yang teruat dari besi/logam.

Nah, pada artikel kali ini bisaotomotif.com akan share tentang langkah-langkah untuk membuka gembok tanpa menggunakan kunci.

Cara Membuka Gembok Tanpa Menggunakan Kunci

1. Menggunakan Gergaji
Ini adalah cara yang paling simple untuk membuka gembok tanpa kunci, menggunakan gergaji besi dapat dilakukan apabila tidak memiliki gerinda. Namun, menggunakan gergaji besi ini cukup memakan waktu dan menguras tenaga, apalagi jika gembok yang dipotong memiliki diameter yang besar. Ini juga yang saya lakukan untuk memotong gembok pintu kamar yang terkunci, sempat saya upload di Youtube. Silahkan dapat dilihat di video berikut ini : Jangan lupa LIKE & SUBCRIBE.


2. Menggunakan Gerinda
Bila kamu memiliki gerindra, dan tempat gembok tidak jauh dari sumber listrik. Maka dapat menggunakan gerinda, dengan alat ini akan semakin cepat dan efisien. Tanpa menguras tenaga, tapi kamu harus berhati-hati karena gerinda cukup berbahaya bila mata gerindanya terkena tangan, bisa jadi putus tuh tangan :v.
 
3. Menggunakan Obeng
Obeng juga dapat digunakan untuk membuka gembok tanpa kunci, caranya adalah dengan merusak bagian lubang kunci menggunakan obeng -/+. Yang penting obeng dapat masuk ke lubang, yang kemudian tingga di oyak-oyak hingga rusak/terlepas sendiri.
 
4. Menggunakan Dua Buah Kunci Pas
Bila kamu memiliki alat yang lengkap, kamu bisa menggunakan dua buah kunci pas yang besar. Yang kemudian dimasukkan kedalam gembok. Bila bingung langsung lihat saya di Youtube, banyak kok tutorialnya.

Demikian tadi adalah cara jitu membuka gembok tanpa menggunakan kunci, INGAT !! Cara diatas adalah cara dimana gembok setelah dibuka tidak bisa digunakan kembali. Jadi, risiko harus beli gembok lagi. Okee, semoga dapat bermanfaat dan terimakasih banyak.

0 Response to "Cara Membuka Gembok Tanpa Menggunakan Kunci"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel