Video The Power Of Emak-Emak, Riting Kiri Beloknya Kanan, Ngakak So Hard

Video The Power Of Emak-Emak, Riting Kiri Beloknya Kanan - Sebuah lampu yang berwarna kuning, berkedip, dan terletak di sisi kanan kiri baik depan dan belakang dari sebuah mobil sering disebut sebagai lampu riting. Lampu riting ini memiliki istilah lain seperti lampu tanda belok, lampu sein dll. Disebut lampu tanda belok, karena lampu ini berguna untuk memberikan isyarat kepada pengemudi yang berada di belakang dan pengemudi yang berlawanan arus dengan kita bahwa kita akan berbelok.

Ketika lampu sein dihidupkan ke arah kanan, maka lampu tanda belok yang hidup juga sisi sebelah kanan, begitu juga bila saklar diarahkan ke sisi kiri. Lain cerita apabila dihidupkan dua-duanya, bukan disebut lagi sebagai lampu riting tapi lampu hazzard atau lampu tanda bahaya.

Lampu sein sangatlah penting bagi sebuah kendaraan, jika ada kendaraan yang menyalakan lampu reting ke arah kanan, ya sebisanya pengemudi dibelakannya harus hati-hati atau jangan sampai menyalip kendaraan tersebut dari sebelah kanan. Begitu juga pengendara yang berlawanan arus, jika melihat ada yang riting/berbelok, maka setidaknya harus berhati-hati minimal dengan mengurangi kecepatan kendaraan.

Seringkali terjadi kecelakaan lalu lintas dikarenakan lampu riting yang tidak berfungsi semestinya, seperti kesalahan dalam menyalakan lampu riting, atau malah lampu ritingnya tidak menyala.

Ketika berada di jalan, seringkali kita melihat orang lupa untuk mematikan lampu sein. Inilah yang berbahaya, orang yang dibelakangnya akan ragu untuk mendahului kendaraan tersebut. Maka dari itu perlu diperhatikan sekali terkait dengan penggunaan lampu riting atau tanda belok ini.

Yang paling sering mengalami kelupaan memang dari kalangan emak-emak, apalagi emak-emak yang baru saja belajar motor. Nah, buat ibu-ibu dan emak-emak yang baru belajar motor. Jangan sampai lupa ya menyalakan lampu riting ketika ingin belok, dan ketika sudah belok jangna lupa lagi untuk menyalakannya. Jangan sampai terjadi seperti di video ini, ada orang yang ritingnya kearah kiri tapi beloknya kekanan. 


Jangan lupa guys LIKE & SUBCRIBE yaa, untuk mendukung website dan chanel saya di Youtube, terimakasih. Caranya, arahkan kursor ke gambar kecil di sisi kanan, kemudian klik SUBCRIBE.
Ini adegan berbahaya ya, makanya jangan ditiru. Jadikan sebagai pelajaran saja, ketika bertemu dengan orang yang lupa mematikan lampu sein bisa diperingatin agar segera mematikan lampu riting, agar tidak membingunkan pengendara lain yang dibelakangnya.

0 Response to "Video The Power Of Emak-Emak, Riting Kiri Beloknya Kanan, Ngakak So Hard"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel