Daftar Harga Mobil Bekas 40 Jutaan Dalam Kondisi Istemawa

Bisaotomotif.com, Daftar Harga Mobil Bekas 40 Jutaan Kondisi Masih Oke - Dari dulu hingga sekarang, peminat mobil bekas masih saja membludak, bahkan mobil bekas tetap saja dinikmati walaupun untuk harga mobil baru di Indonesia sudah semakin murah.

Tapi, dengan membeli mobil bekas kita memiliki keuntungan lebih. Yaitu dari segi harga yang lebih murah, kita sudah mendapatkan mobil yang kita inginkan. Beruntungnya lagi apabila mobil bekas yang kita dapatkan memiliki kondisi yang istimiwir alias masih mulus dan mesinnya halus.

Dalam membeli mobil bekas memang kita diharuskan untuk lebih selektif lagi, memilih dengan teliti agar mobil yang kita dapatkan dalam kondisi yang bagus.

Sebagai gambarang, berikut ini adalah harga mobil bekas dengan harga 40 jutaan. Dengan melihat beberapa mobil ini semoga aja kamu bisa mempertimbangkan mobil apa yang cocok untuk kamu dan keluargamu.

1. Toyota Kijang Generasi ke 3 (1994) - 45 Jutaan
Mobil bekas dengan harga 40 jutaan yang pertama adalah toyota kijang generasi ke-3, kijang generasi ini terdiri dari beberapa versi. Versi tertingginya adalah Grand Extra dengan ciri penamaan ada kata LGX (Long Grand Xtra) dan SGX (Short Grand Extra), toyota kijang LGX dan SGX ini sudah dilengkapi dengan power steering, power window, fender, tachometer pada panelnya dan ac double power. Dalam kondisi yang masih bagus dengan mesin istimiwir kijang Grand Extra ini masih cukup tinggi harganya di pasaran, dapat mencapai 52 jutaan.

Harga Kijang Grand Exra LGX
sumber : www.olx.co.id/profil/?user_id=2750868
Ada juga versi Deluxe (Toyota Kijang G) yang pada sistem kemudinya sudah dilengkapi dengan power steering. Pada bagian lampu depan dan wajah depannya pun sudah mengalami perubahan dari versi sebelumnya. Toyota Kijang G ini dijual di pasaran dengan harga sekitara Rp 47 jutaan.

Di tahun 1995 Toyota mengeluarkan varian mesin terbaru (tipe 7K) dengan kapasitas lebih besar yaitu 1800 cc. Varian mesin ini sekaligus memberentikan produksi kijang dengan mesin 5k. Dengan kapasitas mesin yang lebih besar ini tentu saja harga jual dalam kondisi bekasnya juga lebih mahal, di jogja masih dibanderol dengan kisaran harga 55 jutaan ke-atas.

Generasi ketiga dari Toyota Kijang menyediakan banyak varian dari LX, LSX, LGX (untuk sasis panjang) SX, SSX, SGX (untuk sasis pendek).

Sebagian ada juga Kijang Kapsul yang dijual dengan harga 40 jutaan juga. Kijang ini dari dulu memang merajai untuk mobil angkutan, sampai saat ini kijang masih eksis dengan Kijang Innovanya yang berganti kelas ke sektor "mewah".

2. Suzuki Baleno 97 - 43 Jutaan
Suzuki Baleno hadir di tahun 90 an dengan desain kompak dengan konsumsi bahan bakar yang bisa dibilang irit. Baleno sebagai mobil penerus dari Esteem yang di Jepang dikenal dengan nama Cultus. Baleno ini diproduksi dalam berbagai versi, ada versi hatchbacknya yang diberi nama Amenity, ada juga model dua pintu yang katanya hanya diproduksi dalam jumlah yang terbatas, kabarnya sih hanya 200 an unit saja.

Suzuki Baleno yang merupakan rival dari Honda Civic Ferio ini terdapat dua varian mesin yang bisa dipilih, yang kapasitas 1300 cc atau yang lebih besar di 1600 cc. Keduanya ini masih menggunakan karburator pada sistem bahan bakarnya.
Harga Mobil Bekas 40 Jutaan - Suzuki Baleno 97
Sumber : www.olx.co.id/profil/?user_id=1125400
Suzuki Baleno generasi pertama ini dapat kamu dapatkan pada kisaran harga sekitar 40-47jutaan. Tentu saja untuk varian 1.6 akan sedikit lebih mahal ketimbang adiknya yang ber-cc lebih rendah.

3. Mazda Lantis / Familia 98 
Tahun 90-an adalah munculnya Mazda 323 yang dulu dikenal dengan Mazda Familia dengan Mazda Lantis. Hingga kemudian nama yang sempat digunakan di Indonesia ini berganti ke Mazda 3. Desain yang kompak dan berkesan mewah membuah mazda ini sangat mudah diterima oleh masyarakat Indonesia. 

Sebetulnya awal kemunculan mazda 323 dimulai dari Mazda Lantis pada tahun 1995 - 1996, hinga kemudian di lanjutkan dengan Mazda 323 Familian pada tahun 2000-an.

Mazda 323 Familia
Mazda 323 Familia
Di Indonesia mazda Lantis ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.8 atau setara dengan 1800 cc, yaa mobil ini memang memiliki kapasitas mesin yang agak besar. Tak heran bila konsumsi bahan bakarnya terbilang boros. Untuk Mazda Lantis/Familian keluaran 1998 dengan kondisi standar, rata-rata di jual dengan harga 40 jutaan. Untuk kondisi yang masih istimiwir mobil ini masih dapat mencapai 50 jutaan keatas.

4. Toyota Starlet 1.3 SE 1995 (44 Jutaan)
Kakek Buyutnya Toyota Yaris adalah toyota starlet, karena pada tahun 1999 yang menandakan akhir produksi toyota starlet dan beralih ke toyota Yaris. Dimulai diproduksi pada tahun 1978 dengan desain yang kecil dan minimalis, berbeda dengan sedan-sedan yang lain seperti twim cam, vios. Toyota starlet ini tidak memiliki moncong belakang yang mancung.

Mobil Bekas Toyota Starlet th 1995
Mobil Bekas Toyota Starlet th 1995
Untuk starlet keluaran 90 dikenal sebagai starlet 80 series, di Indonesia dikenal 3 varian 1.0 XL, 1.3 SE dan 1.3 SE Limited. Produksi jenis ini masih terus berlangsung hingga 1998. Dengan bekal mesin 1.3 atau yang setara dengan 1300 cc, membuat mobil ini cukup bertenaga namun irit dalam hal konsumsi bahan bakarnya.

Dari segi permintaan rasa-rasanya mobil ini masih banyak peminatnya, sehingga wajar saja bila harganya masih stabil di 44 jutaan untuk tipe 1.3 SE. Baca juga : Harga Mobil Toyota Starlet 1991 - 1996


5. Honda Accord Maestro 91, 92, 93
Honda Accord Maestro adalah mobil sedan keluaran 90 an yang termasuk mobil paling diminati di Indonesia, desainnya yang cukup cantik ditambah mesin 2.0 menjadikannya sangat pas untuk diajak ngebut. Walaupun dari segi konsumsi bahan bakar tentu akan lebih banyak, karena cc nya yang besar (1997cc).

Mobil bekas Honda Accord Maestro ini menggunakan mekanisme katup 16 valve 4-inline SOHC. Dari segi mesin juga ada beberapa type, pada generasi awalnya mobil ini masih menggunakan sistem bahan bakar yang masih menggunakan karburator, yang kemudian disempurnakan ke sitem injeksi karena permintaan masyarakat yang terus meningkat.

Mobil Bekas Honda Accord Maestro
Mobil Bekas Honda Accord Maestro
Dari segi tampilan juga oke banget guys, masih kelihatan kalau mobil ini masih muda dan ngga jadul-jadul banget. Apalagi kalau dibagian velgnya diganti dengan velg racing. Duhhh gaes, tampilannya makin ganteng dan kece badai pokoknya.

Untuk harganya sendiri pastinya tergantung kondisi gan, untuk tahun 91, 92 masih di rentang 40 - 50 jutaan. Sementara yang 93 tahun ke atas masih naik turun di angka 50 jutaan.

6. Mobil Bekas Honda Civic Genio 92
Untuk mobil bekas dengan harga 40 jutaan memang rata-rata merupakan keluaran tahun 90 an. Seperti mobil sedan yang satu ini nih, keluaran tahun 92 saat ini mobil ini masih banyak peminatnya. Harganya yang relatif terjangkau namun suudah dapat mobil sedan yang sangat nyaman dan kesan mewahnya juga tak ketinggalan.

Tak heran bila dimasanya, mobil ini sempat menjadi yang paling laku diantara sesama mobil sedan lainnya. Berbekal senjata mesin berkapasitas 1.6 atau 1600 cc, mesin mobil bekas honda civic genio ini mampu menghasilkan torsi maksimal sampai 130 HP pada 6600 RPM dan 144 NM pada 4200 RPM.

Mobil Bekas 40 Jutaan, Honda Civic Genio tahun 92
Honda Civic Genio 92 sumber : olx.co.id
Mesin ini juga menggunakan mekanisme katup SOHC (Singgle Over Head Camshaft) 16 valve. Lebih untungnya lagi, dari sistem bahan bakarnya sudah menggunakan sistem Fuel Injection, jadi dari segi konsumsi bahan bakar mungkin bisa lebih irit kali ya ketimbang saudaranya yang masih menggunakan karburator.

Untuk harga mobil bekas ini sendiri di pasaran juga cukup baik, masih berada di rentang 45 jutaan untuk Honda Civic Genio 92 93 94.


Baca juga : Daftar Harga Mobil Avanza Bekas Tahun 2004 - 2013
Demikian beberapa daftar harga mobil bekas 40 Jutaan dalam Kondisi Istimewa, oh iyaa jangan lupa support kami dengan share ke sosial media. Sambil berjalan, postingan ini akan selalu di update biar semakin lengkap lagi. Jadi sharee yaa untuk dukung kami. Terimakasih.

0 Response to "Daftar Harga Mobil Bekas 40 Jutaan Dalam Kondisi Istemawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel