Ini Varian Terbaru dari Mitsubishi Xpander

Yogyakarta, Bisaotomotif.com - Kehadiran Xpander satu tahun yang lalu menjadi momok bagi Toyota dan pabrikan mobil yang lainnya, nyatanya mobil ini mampu merebut pasar di segmen MPV (Multi Purpose Vehicle) yang meraih presentasi hingga 30,2 persen sendiri (data Gaikindo).

Bahkan berdasarkan berita terbaru yang saya baca di kompas.com, Xpander berhasil merebut pasar Avanza dan Innova yang sudah beberapa tahun menjadi leader di segmen MPV.

Memang mobil Xpander terlihat lebih fresh dari segi tampilannya, unik saja gitu belum ada mobil-mobil dengan desain futuristik seperti itu dan terlihat sangat mewah. Tidak heran bila dalam setahun, Xpander sudah mampu menarik hati masyarakat Indonesia.

Xpander terus mengembangkan variannya untuk memperluas pasarnya, tepat setahun dari peluncurannya Mitsubishi mengeluarkan dua varian baru untuk Xpander. Varian pertama adalah GLS dengan pilihan transmisi Matic, dan varian terbaru yang kedua adalah tipe sport bertransmisi manual.

Dari segi harganya GLS AT dibanderol dengan harga Rp 228.600.000. sementara untuk yang tipe Sport MT dibanderol dengan harga Rp 237.000.000.

Langkah penambahan varian ini bukan tanpa sebab, karena suara konsumen yang meminta untuk menghadirkan GLS dengan transmisi matic, dan varian sport dengan transmisi manual. Selain itu juga untuk memperluas pasar di Indonesia. 

Mau tahu penampakan kedua varian terbaru dari Xpander ini? Simak gambar berikut ini.
Xpander Sport
Xpander Sport
Xpander GLS AT
Xpander GLS AT
Baca juga : Mobil Mitsubishi Xpander Kalahkan Avanza dan Innova

0 Response to "Ini Varian Terbaru dari Mitsubishi Xpander"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel