Harga Helm INK Bekas Terbaru

Harga Helm Ink Bekas - Menggunakan helm sebagai alat pelindung kepala saat berkendara sangatlah penting. Dengan menggunakan helm, setidaknya Anda dapat menghindari adanya cedera pada bagian otak pada kecelakaan kecil. Ingat helm dapat diganti bila rusak, tetapi tidak dengan kepala Anda yang sangat berharga. 

Selain itu, hal ini juga sudah merupakan kewajiban bagi setiap pengendara untuk mematuhinya dan pelanggarnya dapat dikenai denda bila tidak mengikuti peraturan tersebut. Sebetulnya peraturan tersebut ditegakkan juga demi keselamatan dari masyarakat pengguna motor sendiri. 

Berdasarkan survei membuktikan bahwa angka kecelakaan dari tahun yang satu dengan tahun sebelumnya selalu meningkat. Pada tahun 2014, ada sejumlah 95.906 kasus yang tercatat. Kemudian tahun berikutnya adalah sebanyak 98.970. 

Setelah itu pada tahun 2016, kasus tersebut jadi meningkat menjadi sekitar 105.374 kasus. Sudah seharusnya masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kewaspadaan saat berkendara motor dan menggunakan helm untuk melindungi diri. 

Pasti akan ada orang yang berpendapat bahwa harga helm termasuk mahal dan tidak masalah tidak menggunakan helm hanya untuk jarak yang sangat dekat atau tidak adanya polisi. Ingat hidup hanya sekali dan tidak ada yang dapat tahu dan menginginkan terjadinya kecelakaan. Jadi, mulai saat ini budayakan untuk selalu menggunakan helm. 

Jika Anda merasa bahwa harga helm saat ini sangat mahal, solusinya adalah dengan membeli helm bekas yang masih memiliki kualitas yang prima. Jenis brand yang paling sering dijual bekas adalah Ink. 
Harga Helm INK Bekas Terbaru
Harga Helm INK Bekas Terbaru


Harga Helm Ink Bekas Murah 

Helm ink ini termasuk yang paling umum untuk dijual bekas dan bukan merupakan helm dengan tipe fullface. Penjualan helm Ink bekas murah: 

1. Helm Ink CX 25 
Biasanya tersedia dalam warna hitam. Harga helm Ink bekas yang satu ini berkisar pada Rp.225.000. Sedangkan mengenai masalah kepantasan, Anda diharuskan untuk mengecek apakah kualitas busa masih bagus, begitu juga dengan kualitas kacanya, dan apakah adanya goresan parah pada helm atau tidak. 
2. Helm Ink klasik 
Helm ini tersedia dalam warna hitam dengan harga yang sangat murah yaitu Rp.150.000. Helm jenis ini biasanya dijual di daerah Jalan Kaliurang Km 13. 

Harga Helm Ink Fullface 

Helm fullface memang tidak pernah murah, karena memang dapat melindungi tidak hanya kepala bagian belakang, namun juga dapat melindungi bagian mulut dan gigi. Contohnya saja : 
1. Helm ink cl max #5 
Biasanya dijual bekas pada kisaran harga Rp.470.000. Warna yang tersedia adalah perpaduan antara hitam, putih, dan kuning. 

2. Helm Fullface Ink Racing Original 
 Harga helm Ink bekas yang satu ini umumnya berada pada kisaran Rp. 301.000. Biasanya banyak tersedia di area Yogyakarta. Helm bekas yang dijual memiliki corak berwarna putih, abu-abu, hitam, dan terdapat diluet berwarna biru tua. Helm ini sangat cocok digunakan untuk melindungi kepala Anda dengan sangat baik.

Belum ada Komentar untuk "Harga Helm INK Bekas Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel