Berapa Hourse Power (Tenaga Kuda) Motor Kawasaki Ninja H2 SX?

Berapa Hourse Power (Tenaga Kuda) Motor Kawasaki Ninja H2 SX?  - Berdasarkan berita dari motorcyclenews, Rabu (8/11/2017) terkait dengan motor Kawasaki Ninja H2 SX yang juga menjadi pusat perhatian di ajang EICMA 2017 yang diadakan di Milan Italia.

Mesin yang ber cc 998 cc ini memiliki tenaga maksimal hingga 209 tenaga kuda, wow buka. Mesin yang digunakan merupakan generasi kedua dari H1 Supercharger.

Berapa Hourse Power (Tenaga Kuda) Motor Kawasaki Ninja H2 SX?
Berapa Hourse Power (Tenaga Kuda) Motor Kawasaki Ninja H2 SX?

Lanjut torsi yang dihasilkan dari mesin motor gedhe ini sekitar 137,3 Nm. Mesin ini didesain untuk mengejar putaran bawah sampai tengah, hal ini disesuaikan dengan kebutuhan saat ini. Jadi sangat friendly lah kalau buat berkendara di jalan raya, terlebih di jalan raya yang macet.

Tidak beda jauh seperti ZX-10RR, H2 Sx yang merupakan versi touring dari H2 juga sudah dibekali dengan inertial measurment unit, cruise control dan kawasaki cornering management function (KCMF).

Dibandingkan generasi sebelumnya, motor sport yang satu ini sedikit mengalamai perubahan dibagian rangkanya. Tentunya karena untuk touring jadi ditambah sedikit aksesoris agar bisa membawa penumpang. Dan masih banyak fitur pendukung lainnya.

Lalu harganya berapa? I don't know.. yang pasti butuh berjuta-juta untuk membeli motor ini. :).

0 Response to "Berapa Hourse Power (Tenaga Kuda) Motor Kawasaki Ninja H2 SX? "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel