Gaya Sok-sokan Jumping Motor, Akhirnya Jatuh Juga Ngakak

5:19 PM
Gaya Sok-sokan Jumping Motor, Akhirnya Jatuh Juga - Sepertinya masalah jumping motor harus ada ilmunya, tanpa ada ilmunya bisa dipastikan jatuh terkapar menyentuh aspal yang super keras.

Namun dibalik itu semua ada pesan yang sangat berharga untuk kita jadikan pelajaran hidup. Apa itu? Yaaa, semua itu tidak instan, perlu belajar, kerja keras dan pantang menyerah. Agar bisa jumping montor dengan sempurna dan indah, harus dilalui dengan proses belajar.


Gaya Sok-sokan Jumping Motor, Akhirnya Jatuh Juga
Gaya Sok-sokan Jumping Motor, Akhirnya Jatuh Juga


Dalam proses belajar inilah mungkin saja ditemui kegagalan-kegagalan yang sangat menyakitkan, termasuk jatuh dari motor.

Soo, jangan bilang mereka itu goblok karena anda juga belum tentu bisa untuk melakukannya. Seperti apa video jumping motor yang gagal itu. Simak video berikut, jangan lupa like & share ya untuk perkembangan blog ini dan chanel youtu saya. Terimakasih yang sudah like & subcribe, semoga diberi kemudahan dalam setiap urusannya.


Gimana, lucu-lucu bukan :). Ati-ati yaa, jangan meniru adegan di atas kalau belum tahu ilmunya. v

Share this

Seorang blogger yang ganteng, baik hati dan tidak sombong. Menjadi penulis di website bisaotomotif.com portal berita informasi otomotif mobil dan motor terbaru dan terlengkap. Kerja terus pantang mundur.

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »