Review Harga Filter Udara Vixion Resmi Terbaru Tahun 2016

6:31 AM
Harga Filter Udara Vixion - Banyak orang memilih menggunakan motor sebagai transportasi pribadi dibandingkan dengan mobil. Alsannya banyak, ada yang memilih karena lebih simpel dan praktis, lebih gesit jika digunakan di jalan nah ada juga yang beralasan dibanding mobil motor lebih cepat ketika berada di jalan raya yang macet karena motor bodynya tidak sebesar mobil alias bisa menyusup mencari jalan. Alasan itu pula yang medominasi banyak orang untuk menggunakan motor atau menyewa jasa ojek agar lebih cepat ke kantor. 

Harga Filter Udara Vixion Ferrox Pacu Performa Motor Anda 


Review Harga Filter Udara Vixion
Review Harga Filter Udara Vixion
Dengan kondisi medan yang tidak jelas membuat Anda memilih menggunakan motor, tentunya banyak kendaraan dengan berbagai merk tersebar di jalanan. Salah satunya Vixion yang merupakan produk kendaraan bermotor jebolan Yamaha ini menjadi pilihan kaum adam. Kenapa? Karena tentunya desain motor yang oke membuat kaum hawa menjerit-jerit kagum. Tapi apa jadinya motor Vixion Anda malah ngambek dengan performa menurun atau parahnya macet karna filter udaranya dicopot atau tidak pernah dibersihkan? Tidak ingin tentunya, motor pribadi untuk kerja malah bikin harimu jadi berantakan lantaran telat ke kantor. 

Untuk pengendara Vixion se-Indonesia Raya jangan khawatir, masalah filter udara bisa diatasi dengan mudah. Salah satunya dengan filter udara Ferrox yang yahud kualitasnya dengan Harga filter udara Vixion namun memberikan dampak yang bagus buat motor Vixion macho anda. Memang sih bagi sebagian orang yang mencintai motor dengan performa edaan alias jos gandos terkadang mengindahkan filer ini padahal kalau dilihat filer cukup berpengaruh pada performa motor Vixion anda. 

Sepenting itu kah? Iyalah, filer itu ibarat paru-parunya motor ya kalau udara kotor banyak masuk ya bakal sesek jadinya. Filer motor fungsinya mirip paru-parunya manusia. Filter menyaring udara kotor yang menjadi pasokan udara ke mesin pembakaran. Salah satu filter udara yang memiliki kemampuan bagus dalam menyaring udara serta terbukti memberikan performa terbaik adalah Ferrox. 

Yup, filter udara ini mampu memberikan dorongan performa motor jadi makin yahut memang harganya tidak jauh beda dengan harga filter udara Vixion original. Tapi kemapuan meningkatkan performa motor telah diuji coba oleh EM-plus, yang pada waktu itu Ferrox hanya bisa digunakan pada motor Yamaha Vixion dan Kawasaki Ninja 250 R. 

Hasil yang diberikan oleh filter udara satu ini cukup menakjubkan. Ketika diuji coba dengan filter udara bawaan dari motor aslinya menunjukkan angka yang lumayan namun setelah diuji coba dengan filter udara hasil yang ditunjukkan dari power awal yang hanya 14,19/dk8 750 rpm serta torsi 9, 41ft lbs/7 400 rpm kemudian menaik menjadi 14,54 dk/8 400rpm untuk power dan 9,54 ft lbs/7 300 rpm untuk torsonya. 

Wow bukan, utuk harga harga filter udara Vixion 2013 memang berbeda yang di tahun 2015 saja seharga Rp 325.000. harga ini juga bisa berubah seiring waktu.

Share this

Seorang blogger yang ganteng, baik hati dan tidak sombong. Menjadi penulis di website bisaotomotif.com portal berita informasi otomotif mobil dan motor terbaru dan terlengkap. Kerja terus pantang mundur.

Related Posts

Previous
Next Post »