Harga Oli Prima XP 20w-50 1 Liter dan 4 Liter Terbaru 2016

2:24 PM
Keunggulan dan Harga Oli Prima XP Ukuran 1 Liter dan 4 Liter Terbaru - Hal yang paling mendasar yang dibutuhkan sebuah kendaraan seperti mobil adalah oli. Oli sangat membantu kinerja mobil agar tetap stabil. Selain itu, mengganti oli mesin secara rutin akan membuat kendaraan menjadi nyaman dan tidak mudah rusak. Sayang sekali banyak orang- orang di luar sana terkadang tidak memperhatikan tentang oli mesin dan mulai menggantinya saat mobil sudah dirasa tidak nyaman lagi. Sekarang ini, terdapat berbagai macam jenis merk oli mesin seperti Top 1, pretonas, peima xp, shell helix, dan lain sebagainya. Pada kesempatan kali ini, penulis akan membahas tentang oli prima xp khususnya pada harga oli prima xp. 

Harga Oli Prima XP Terbaru dan Keunggulannya 

Harga Oli Prima XP 20w-50
Harga Oli Prima XP 20w-50

Sebelum membahas tentang harga oli prima xp untuk mobil¸mari mari kita bahas tentang apa sebenarnya oli prima xp. Oli prima xp sangath terkenal di Indonesia. Menggunakan oli ini akan sangat membuat mesin kendaraan Anda khususnya mobil menjadi ringan dan nyaman. 

Oli ini di formulasikan dari bahan baku dasar yang berkualitas bagus yaitu jenis HVI, tentu saja dengan adiktif hasil teknologi mutakir dalam jumlah, komposisi, dan jenis yang optimal. Yaitu terdiri dari anti aus, detergent dipersant, anti oksidasi dan viscosity index improrer. Bahan- bahan tersebut dapat memberikan perlindungan maksimal pada kendaraan anda, terutama pada bagian mesin yang selalu dilumasi. Selain itu, oli prima xp juga mempunyai beberapa keunggulan utama. 

Apa itu keunggulannya? Keunggulannya adalah oli ini memiliki kekentalan yang ganda. Sehingga oli ini sangat mantap di saat suhu yang tinggi maupun rendah. Jika Anda menggunakan oli pelumas ini maka mesin akan sangat mudah dihidupkan ketika suhu yang rendah. Selain itu, oli dalam mesin tersebut akan tetap memiliki kekentalan yang sngat cocok dan sesuai sebagai pelumasan di suhu dan juga kecepatan yang tinggi. 

Dari penjelasan tersebut, kita tahu bahwa oli ini sebenarnya dikembangkan secara khusus dalam hal memberikan perlindungan pada pembentukan endapan serta memiliki ketahanan pada tingkat penguapan, yaitu terukur sangat kecil. Oleh karena itu, konsumsi pelumasnya pun menjadi lebih hemat. Oli ini sebenarnya sangat direkomendasikan untuk kendaraan baru karena membuat mesin kendaraan Anda tetap nyaman. Lalu berapakah harga sebenarnya dari oli prima xp? 

Harga dari oli prima xp ini sangat terjangkau bahkan untuk kalangan menengah keatas. Unruk pertamina prima xp 20W-50 SI (1 liter) yaitu untuk oli mesin mobil dan motor yang berbahan bakar bensin dengan SAE 20W-50 dibanderol dengan harga Rp.40.000

Sementara itu harga oli prima xp 4 liter berjenis Pertamina Proma Xp 20W-50 untuk oli mesin mobil motor berbahan bakar bensin dengan SAE 20W-50 dibanderol dengan harga Rp.160.000. Nah, itulah tadi sedikit banyak penjelasan tentang oli prima xp. Namun, harga dari pada oli ini dapat berubah sewaktu- waktu tergantung juga pada tempat tinggal anda. Semoga artikel ini dapat menjadi inspirasi Anda dalam menentukan jenis atau merk oli yang sesuai dengan kendaraan anda. 

Share this

Seorang blogger yang ganteng, baik hati dan tidak sombong. Menjadi penulis di website bisaotomotif.com portal berita informasi otomotif mobil dan motor terbaru dan terlengkap. Kerja terus pantang mundur.

Related Posts

Previous
Next Post »

5 comments

Write comments
April 6, 2016 at 10:40 AM delete

apakah harga tersebut dapat di pertanggungjawabkan?.. sedangkan saya mendapat harga pricelist dari pertamina masih diatas yang anda sebutkan seperti contoh : prima xp 20W-50 SI (1 liter)dibanderol dengan harga Rp.31.000 (versi anda) sedangkan dari pricelist yangsaya dapat Rp.42.000

Reply
avatar
April 20, 2016 at 7:36 PM delete

Terimakasih atas koreksinya..

Reply
avatar
July 24, 2016 at 9:58 AM delete

Terus yg betul yg mana sy betul yg mana sy beli di jabodetabek rata 2 harga nya 35 rb per liter untuk bulan ini apa itu di jamin keaslian nya

Reply
avatar
July 24, 2016 at 9:59 AM delete

Untuk harga jabodetabek 35 ribu perliter

Reply
avatar
July 26, 2016 at 5:00 PM delete

Mungkin tiap daerah berbeda beda mas, dan tiap bengkel terkadang juga berbeda.. Tergantung berapa mereka mengambil keuntungan.. Terimakasih,, sudah ikut berpartisipasi..

Reply
avatar