Warna Baru Motor Kawasaki Ninja H2 2016

6:20 AM
Warna Baru Motor Kawasaki Ninja H2 2016 - Kabar terbaru datang dari Kawasaki Ninja H2, setelah sebelumnya menggemparkan dunia terkait performa dari motor sport yang satu ini, kawasaki Ninja akan mengeluarkan kawasaki Ninja H2 dengan baju baru atau warna baru, rencananya akan mulai ditampilkan pada tahun 2016 nanti.

Warna baru pada motor supercharge milik kawasaki ini dinamai dengan 'Mirror Coated Spark Black', dengan warna hitam tentu motor akan terlihat lebih macco. Motor kawasaki Ninja h2 2016 ini mennggunakan mesin dengan kapasitas 988 cc, mekanisme katupnya DOHC (Double Over Head Camshaft) 16 Katup H2. Dengan jantung pacu yang besar tersebut, kabarnya mesin ini dapat menghasilkan tenaga mencapai 200 PS pada 10.000 rpm, wow.

Warna Baru Motor Kawasaki Ninja H2 2016
Warna Baru Motor Kawasaki Ninja H2 2016

Di dalam video yang diunggah ke Youtube oleh kawasaki ini, terlihat bahwa motor ini mempunyai top speed hingga mencapai 331 km/jam atau setara 206 Mph, bahkan ada yang melebihi record tersebut yaitu 216 Mph.

Dengan performa yang super gila tersebut, motor ini sempat dijuluki dengan "Monster'. Mungkin karena kekuatannya kali ya, yang kayak monster. Wow. Bila melihat spek yang ditawarkan, tentu harga motor sport ini tidaklah murah. Kabarnya motor ini akan dijual dengan harga sekitar setengah miliar, lebih tepatnya pada angka 580 juta rupiah.

Ingin mengetahui lebih tentang motor yang satu ini, simak video berikut yang diunggah oleh kawasaki pada 21 Oktober 2015 kemarin :


Dengan harga begitu kalau buat beli motor bebek dapat berapa ya? Ha ha,, dapat 50 motor kali ya. Di Indonesia sendiri belum ada bocoran terkait fitur-fitur lain pada motor sport yang satu ini.

Share this

Seorang blogger yang ganteng, baik hati dan tidak sombong. Menjadi penulis di website bisaotomotif.com portal berita informasi otomotif mobil dan motor terbaru dan terlengkap. Kerja terus pantang mundur.

Related Posts

Previous
Next Post »